Iklan

Hari Kedua Ops Patuh Candi 2021 Sat Lantas Polres Kendal Gelar Vaksinasi ke Sejumlah Kru Angkutan

warta pembaruan
22 September 2021 | 10:21 AM WIB Last Updated 2021-09-22T03:21:34Z
KENDAL, Wartapembaruan.co.id  - Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Satlantas Polres Kendal melakukan kegiatan vaksinasi saat pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2021, pada Selasa (21/9/2021).

Kegiatan dilakukan di Rumah Makan Sari Rasa Kecamatan Gemuh pada Selasa malam pukul 17.00 Wib s.d selesai dengan sasaran pengemudi, kernet bus, penumpang dan karyawan Rumah Makan Sari Rasa.

Kasat Lantas Polres Kendal AKP Hari Condro SH., menyampaikan tujuan dalam kegiatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Kendal.

AKP Hari Condro mengungkapkan vaksinasi merupakan bagian dari Operasi Patuh Candi 2021
"Kegiatan yang kami lakukan ini, dalam rangka melaksanakan Operasi Patuh Candi di hari kedua kemarin, usai melakukan gelar upacara Ops Patuh Candi 2021 dan kami lakukan vaksinasi kepada kru angkutan yang berjumlah 100 orang serta membagikan masker kepada penumpang angkutan umum," ujarnya.

Lebih lanjut Hari Condro menyampaikan selain vaksinasi pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat, supaya memperketat prokes dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Dengan mengedepankan tindakan simpatik dan humanis. 
"Pola Operasi Patuh 2021 ini, berupa tindakan simpatik dan humanis, yang berorientasi pada preemtif dan preventif 100%, kami tidak berorientasi pada Gakkum," terangnya.

Berbagai agenda dilakukan seperti membagikan masker dibeberapa titik di wilayah Kendal. 
"Dalam Ops Patuh Candi 2021, Kami Sat Lantas Polres Kendal juga melakukan vaksinasi di beberapa lokasi di wilayah Kendal, serta membagikan masker di beberapa titik di Kabupaten Kendal sampai  Polsek jajaran," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Hari Condro menuturkan adapun giat Satlantas Polres Kendal selama Ops Patuh Candi 2021 yakni melaksanakan berbagai macam kegiatan secara masif.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Kedua Ops Patuh Candi 2021 Sat Lantas Polres Kendal Gelar Vaksinasi ke Sejumlah Kru Angkutan

Trending Now

Iklan