Iklan

Ketum LMPPSDMI: PJ.Bupati Bekasi Harus Evaluasi Kinerja Kadis Pendidikan

warta pembaruan
07 September 2021 | 5:06 PM WIB Last Updated 2021-09-07T10:06:17Z


Kabupaten Bekasi, Wartapembaruan.co.id ~Demo FPHI sudah sering dilakukan di Pemda Kabupaten Bekasi bahkan  sampai tingkat istana presiden. Tetapi sampai saat ini tidak ada respon dari Pemda Kabupaten Bekasi sepertinya diabaikan saja .

Kadis pendidikan H. Charwinda juga sepertinya masa bodoh tidak ada kepedulian untuk mencari solusi untuk FPHI .

Maka itu sudah sepantasnya atau selayaknya Kadis H, Charwinda untuk diberhentikan dari jabatan kadis karena gagal , tidak mampu untuk menyelesaikan Aspira dari guru FPHI, ucap Ketua Umum Lembaga Monitoring Pembangunan Pengembangan Sumber Daya Manusia Indonesia  ( LMPPSDMI ) Leo Butar Butar, Selasa 07/09/2021.

Dikatakan Leo , "Pj Bupati H.Dani,  sudah selayaknya untuk memberhentikan dan mencari pejabat baru yang bisa mendengar kan aspirasi guru FPHI dan memperjuangkan nasib pegawai FPHI,  Karena sudah berulang ulang guru FPHI melakukan demo tetapi tidak ada solusi yang terbaik justru mendapat ancaman dan intervensi.

Ketua umum LMPPSDMI Leo Butar Butar menbahkan, "
Kehadiran Pj Bupati Bekasi  H.Dani Ramdani  sebagai orang nomor satu, yang mempunyai kewenangan dan kebijakan di Pemkab Bekasi harus ada melakukan  perubahan, "kalau toh seperti Bupati yang sudah sudah hanya membiarkan atau tutup mata dan tutup telinga lebih bagus kembali ke Propinsi Jabar, tegas Leo.

Masyarakat kabupaten Bekasi mencari pemimpin yang berani dan tegas dan siap menampung aspirasi rakyat, sambung  ketua umum LMPPSDMI Leo,.
Harusnya malu Kadis pendidikan H Charwinda tidak bisa menyelesaikan keluhan dari guru FPHI , apalagi sampai demo ke istana presiden.
"Berarti  Kepala Dinas  Pendidikan H. Charwinda tidak mampu , dan gagal .
dalam menyelesaikan polemik guru Honor di Kabupaten Bekasi, Apabil , seorang pemimpin yang gagal , sanksinya harus diberhentikan karena di anggap tidak mampu menjalankan tugas nya.
Lebih lanjut Ketua Umum LMPPSDMI Leo juga mengatakan,  H.Charwinda lebih banyak ceramah tetapi tidak pernah kunjungan kesekolah untuk menanya dan mendengar keluhan guru FPHI apa sebenarnya yang dirasakan.

Apa bila Kadis Pendidikan H. Charwinda tidak bisa diselesaikan mengabulkan tuntutan , dan menyelesaikan polemik para guru Honor (FPHI), lebih baik dicopot saja dari jabatannya , tegas Ketua Umum LMPPSDMI Leo Butar Butar.(Eric_mulis)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketum LMPPSDMI: PJ.Bupati Bekasi Harus Evaluasi Kinerja Kadis Pendidikan

Trending Now

Iklan