Iklan

Menjelang Munas Bakornas LKBHMI PB HMI Ke-VII, Ini Kata LKBHMI Lhokseumawe-Aceh Utara

warta pembaruan
24 September 2021 | 7:02 PM WIB Last Updated 2021-09-24T12:02:52Z
Lhokseumawe, Wartapembaruan.co.id - Musyawarah nasional ke-VII lembaga konsultasi dan bantuan hukum pengurus besar Himpunan Mahasiswa Islam (LKBHMI PB HMI) akan dilaksanakan pada 27-29 september mendatang, di Ibukota Jakarta.

Menanggapi Munas LKBHMI ke-VII ini, Direktur Eksekutif LKBHMI cabang Lhokseumawe-Aceh Utara mengatakan, bahwa bakornas LKBHMI butuh sosok pengayom, militan, dan intelektual dalam memimpin LKBHMI 2 tahun kedepan.

"Yang pasti kita menginginkan sosok yang punya  kriteria ini, untuk mewujudkan LKBHMI sebagai pengabdi bantuan hukum mahasiswa Islam, karena barang tentu banyak masalah kader atau masyarakat yang butuh diadvokasi, baik yang tersandung hukum, atau yang menginginkan pencerahan hukum,"kata Arwan Syahputra, Direktur Eksekutif LKBHMI cabang Lhokseumawe-Aceh Utara, jumat (24/09/2021).

Arwan juga menilai, kandidat yang maju nantinya, harus mampu meyakinkan kader, bahwa ia bisa komit untuk meningkatkan Indeks kepercayaan sosial terkait peranan LKBHMI terhadap masyarakat.

Ia juga berharap, bagaimana forum Munas ini bisa menjadi ikhtiari seluruh lkbhmi Cabang, untuk membangun arah LKBHMI kedepannya.
"Masukkan dan saran harus kita berikan pada forum Munas, dan apa yang perlu diperbaiki di PD dan PRT, intinya bagaimana wadah LKBHMI menjadi pengabdi bantuan hukum yang peka persoalan umat dan bangsa,"pungkas Arwan.**Red
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menjelang Munas Bakornas LKBHMI PB HMI Ke-VII, Ini Kata LKBHMI Lhokseumawe-Aceh Utara

Trending Now

Iklan