News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

NMT CUP 1 2021 Mitrajaya 05 Sumur Batu FC Harus Puas Berbagi Angka VS Cobra FC

NMT CUP 1 2021 Mitrajaya 05 Sumur Batu FC Harus Puas Berbagi Angka VS Cobra FC

BEKASI, Wartapembaruan.co.id -- Masih dalam turnamen sepak bola NMT CUP 1 RW.002 Sumur Batu memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 76 th. Akhirnya MJ05 Sumur Batu FC harus puas berbagi angka 1 sama melawan Cobra FC.Sabtu(4/9/21)

Dua pekan sudah, Turnamen NMT CUP digelar. Laga perdana MJ05 Sumur Batu FC  mendapat giliran bertemu dengan Cobra FC yang notabene memiliki kemampuan skill dan umur cukup jauh.

20 menit jalannya babak pertama, kedua tim masih terus melakukan jual beli serangan. Namun di menit akhir babak pertama, MJO5 Sumur batu FC harus mengakui keunggulan lawan dengan tertinggal 1-0.

MJ05 Sumur Batu FC pasca turun minum. Nampak merotasi sebagian pemain dengan memasukkan pemain-pemain yang berada dibangku cadangan untuk bisa menggedor pertahanan cobra FC.

Usia yang terpaut jauh dan kemampuan yang gak lagi muda lagi tak membuat semangat kendor, benar saja setelah sang arsitek mengganti pemain belakang & tengah pola permainan lini depan mulai berubah dan di 10 jelang injuri time mampu merubah keadaan menjadi 1-1.

Dalam rehat nya di sisi lapangan bersama tim nya, Toha Ardiana selaku arsitek MJO5 Sumurbatu FC mengatakan track positif yang di lakukan anak asuh nya dimenit terakhir injuri time menjadi sebuah optimis untuk nanti nya menjadi tiket pengumpulan poin di laga berikut nya pekan depan.

"Saya selalu terapkan optimis kepada tim, bahwa bukan menjadi halangan ketika harus berhadapan dengan lawan yang memiliki kemampuan rata-rata diatas kita. Cobra FC merupakan tim yang di isi oleh Anak-anak muda. Namun, hasil di akhir jelang injuri time tadi sangat membantu secara mental untuk mendapatkan poin, dan saya kira laga berikut nya kita akan lebih keras lagi dalam permainan. " ungkapnya

Pertandingan yang digelar di Lapangan sepak bola Dermaga RT.03 RW.002 Sumurbatu ini cukup menyita perhatian masyarakat mengingat antusias dalam berolahraga sangat  tinggi ditengah pandemi Covid-19. 4 tim yang berlaga pada sabtu sore ini cukup luarbiasa dalam menyajikan permainan dan patuh terhadap aturan-aturan yang telah di terapkan panitia penyelenggara NMT CUP 1 2021 KELURAHAN SUMUR BATU. (Marsan)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar