News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Para Dosen dan Peneliti STTAL Ikuti Lokakarya Peneliti Kualitatif Bersertifikat (CIQaR)

Para Dosen dan Peneliti STTAL Ikuti Lokakarya Peneliti Kualitatif Bersertifikat (CIQaR)

Surabaya, Wartapembaruan.co.id -- Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut sebagai kampus pusat pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi keangkatanlautan dan kemaritiman. Kampus dimana para prajurit dan PNS TNI/Polri ditempa menjadi Sumber Daya Manusia Prajurit Teknokrat yang unggul dan memiliki pola pikir Teknokrat, untuk mendalami serta mengembangkan Iptek Keangkatanlautan, dan Kemaritiman.

Untuk itu Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil., senantiasa mendukung dan memberikan kesempatan kepada para Prajurit Teknokratnya (Dosen dan para Peneliti STTAL) antara lain; Ka LPPM STTAL, Letkol Laut (KH) Edy Suhartono, S.E., M.M., beserta Letkol Laut (E) Suprayitno, S.Si., M.MT., Letkol Laut (E) Johar Setiadi, S.T., M.T., dan Letkol Laut (KH) Dr. Eko Krisdiono, S.T., M.T., untuk mengikuti Lokakarya 

Peneliti Kualitatif Bersertifikat yang diselenggarakan oleh TNI AL bekerjasama dengan PT. Metiri Aromata Tifa Nusantara, Indonesia Researchers Association (IRA) dan Quantum International HRM, yang dilaksanakan secara online dengan aplikasi Zoom mulai tanggal 3 s.d. 6 September 2021 bertempat di Kampus STTAL Bumimoro Moro Krembangan Surabaya.

Pemateri dalam Lokakarya Sertifikasi berbasis online kali ini antara lain; (1) Prof. Dr. Burhan Bungin, S.Sos., M.Si., Ph.D., CIQaR., CIQnR., (Universitas Ciputra); (2) Dr. Luluk Fauziah (Universitas Diponegoro); (3) Prof. Dr.  Pribadiyono, Ir., M.S., (Quantum HRM);  (4) Gatut Priyowidodo, Ph.D. (Universitas Kristen Petra); (5) Dr. Leila Mona Ganiem (Universitas Mercubuana); dan (6) Dr. Mashudi (Universitas Diponegoro), dengan dipandu moderator Julia Rani.

Usai mengikuti program ini, para peserta akan mendapatkan gelar CIQaR (Certified Internasional Quantitative Research) dari Komite Akreditasi Nasional (KAN).

Komandan STTAL, Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil., mengungkapkan bahwa meskipun dalam situasi Pandemi Covid-19 seperti saat ini tidak menyurutkan semangat para dosen dan peneliti STTAL  untuk terus belajar, berkarya dan mampu meningkatkan kemampuan serta Profesionalismenya.

Lebih lanjut Komandan STTAL menjelaskan, kegiatan yang terselenggara ini juga selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam upaya membangun Sumber Daya Manusia TNI AL yang unggul dan professional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman(red).

Sumber : Kabagpen  STTAL.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar