News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PC IPA Medan Barat Sukses Laksanakan Kegiatan Upgrading 1

PC IPA Medan Barat Sukses Laksanakan Kegiatan Upgrading 1

Medan, Wartapembaruan.co.id  - Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Al Washliyah (PC IPA) Kecamatan Medan Barat periode 2021-2023 melaksanakan kegiatan Upgrading 1 yang dilaksanakan di Kantor Pimpinan Wilayah Al Washliyah Provinsi Sumatera Utara Jl. Sisingamangaraja No. 144 Medan, Minggu (05/09/2021).

Ketua PC IPA Kecamatan Medan Barat Habiburriziq Saragih dalam keterangannya kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan Upgrading 1 PC IPA Medan Barat dimulai sekitar pukul 11.00 WIB dan diisi oleh 3 orang pemateri.

"Alhamdulillah kami sampaikan kekhadirat Allah SWT kegiatan Upgrading 1 Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Al Washliyah Kecamatan Medan Barat dapat terselenggara dengan lancar," ucap Habib Saragih.

Dijelaskannya bahwa 3 orang pemateri yang turut hadir dalam kegiatan Upgrading 1 tersebut adalah pemateri 1 Adminstrasi diisi oleh Kakanda Putra Chairul Hady Siregar, SH. Lalu Pemateri 2 Retorika diisi oleh Kakanda Mashuril Hilmi dan pemateri 3 Keorganisasian diisi oleh Kakanda Bayu Rizky Nugraha selaku Ketua PD IPA Kota Medan.

"Tujuan kegiatan upgrading ini untuk memberikan arahan bagi para pengurus baru PC IPA Medan Barat agar dapat mengetahui pengelolaan organisasi yang baik, serta dapat membangun semangat kepengurusan," lanjut Habib Saragih.

Diharapkan dari kegiatan upgrading ini para pengurus PC IPA Medan Barat dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sesuai dengan aturan dan ketetapan organisasi, juga dapat lebih amanah dan bersemangat dalam mengemban tanggung jawab berjuang di PC IPA Medan Barat.

Sementara itu Ketua PD IPA Kota Medan, Bayu Rizky Nugraha yang hadir sebagai pemateri dan membuka secara resmi kegiatan Upgrading 1 PC IPA Medan Barat menyampaikan apresiasi dan harapannya kepada kepengurusan dibawah kepemimpinan Habib Saragih.

"Kibarkan panji IPA di seluruh pelosok kelurahan yang ada di Medan Barat, jadikan Upgrading ini modal untuk bisa beramal, kehadiran kalian ditunggu generasi yang akan datang," ucapnya dengan semangat.


Kegiatan Upgrading 1 PC IPA Medan Barat ini tetap dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19. Dimana peserta wajib menggunakan masker serta jumlah peserta yang hadir terbatas untuk mencegah kerumunan. (Red).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar