News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peringatan HUT TNI, Korem Gapu Gelar Donor Darah

Peringatan HUT TNI, Korem Gapu Gelar Donor Darah



Jambi, Wartapembaruan.co.id - Dalam rangka menyambut peringatan HUT TNI ke-76, yang jatuh pada 5 Oktober mendatang, Kamis (23/9) Korem 042 Gapu Jambi  menggelar kegiatan donor darah di Gedung Serbaguna Kompi Bantuan Yonif R 142/KJ, Jl. Urip Sumoharjo Kelurahan Sungai Putri Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi.

Dalam keterangan tertulis Penrem 042/Gapu, dijelaskan bahwa Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka HUT TNI ke 76 tahun 2021 ini bertujuan untuk memberikan stok darah guna memenuhi kebutuhan darah masyarakat Jambi, serta sebagai bentuk pengabdian dan kecintaan terhadap bangsa dan negara Indonesia.

Bakti Sosial Donor Darah bekerja sama dengan PMI Kota Jambi dan Tenaga Kesehatan RS. Dr. Bratanata Jambi, dan diikuti oleh Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli serta ratusan anggota TNI, POLRI, FKKPI, Mahasiswa, Persit dan masyarakat umum lainnya, tercatat sebanyak 222 orang yang mendaftar untuk donor, namun yang memenuhi syarat sebanyak 121 kantong darah yang terkumpul.

Acara tersebut digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Autentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta (kt)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.