Iklan

Persiapan HUT MOI Ke 3 Diselenggarakan di Hotel Maris Hampir Selesai

warta pembaruan
11 September 2021 | 6:30 PM WIB Last Updated 2021-09-11T11:30:10Z
LEBAK, Wartapembaruan.co.id - Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) yang ke 3 yang akan di selenggarakan di Hotel Maris, Jalan Bidin Surya Gunawan, RT 02 RW 06, tepatnya di Kampung Sentral, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kabupaten Lebak Banten, hampir selesai.

"Setelah kita rapatkan dengan Ketua Panitia serta pengurus jajaran MOI DPC Lebak, kita sepakati acara HUT MOI yang ke 3 tahun ini diselenggarakan di Hotel Maris, dan I. allah, selain kita menyelanggarakan HUT, sekaligus pengukuhan PAC MOI Lebak Selatan dan santunan yatim piyatu,"kata Ketua MOI DPC Lebak Aji Rosyad usai cek Lokasi Hotel Maris, Sabtu, (11/9/2021).

Lanjut Aji, mengapa hari HUT MOI Ke 3 ini diselenggarakan di Hotel Maris, karena pihaknya menilai Hotel Maris itu pertama lokasinya dijantung Kota juga tempatnya strategis serta nyaman.

"Setelah kita cek lokasi, cukup nyaman dilaksanakan di Hotel Moris. Selain tempat, Kita juga ingin mendorong pertumbuhan ekonomi setelah sekian lama dilanda Covid -19,"katanya.

Kata Ia, pelaksanaannya HUT MOI ini juga dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (MOI) yang ketat.

"Bismillah, semoga acara berjalan lancar,"harapnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persiapan HUT MOI Ke 3 Diselenggarakan di Hotel Maris Hampir Selesai

Trending Now

Iklan