Iklan

Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Medan Serahkan 1000 Masker Ke Polsek Percut Sei Tuan

warta pembaruan
07 September 2021 | 12:59 PM WIB Last Updated 2021-09-07T05:59:49Z
Medan, Wartapembaruan.co.id - Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Medan serahkan 1000 masker kesehatan kepada Polsek Percut Sei Tuan, Senin pagi, 6 September 2021.

Pemberian masker kesehatan tersebut merupakan sebagai bentuk dukungan Pokdarkamtibmas kepada Polsek Percut Seituan dalam penerapan disiplin protokol kesehatan.

Dalam kesempatanya, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Medan, Eric menyerahkan langsung kepada Kapolsek Percut Seituan, AKP Jan Pinter Napitupulu melalui Wakil Kapolsek Percut Seituan, AKP Karya Tarigan.

Eric mengatakan, nantinya masker tersebut akan dibagikan kepada masyarakat. " Kita sebagai mitra polri yang sadar keamanan ketertiban masyarakat terus bergandengan tangan dalam memutus mata rantai Covid-19", katanya.

Lebih lanjut, Eric mengungkapkan, Pokdarkamtibmas terus menjalankan program - program dalam mendukung pemerintah seperti yang sudah berjalan yakni bakti sosial diantaranya, penyaluran sembako dan pembagian masker.

Semua kegiatan Pokdarkamtibmas dapat terlaksana dengan baik, berkat kedisiplinan dan tanggung jawab jajaran dan tak lepas daribimbingan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Riko Sunarko serta arahan dari Kasatbinmas Polrestabes Medan, Kompol Efendi Sinaga.

Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Medan terus menjadi pelopor Kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Medan juga tak lepas dari nasehat Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polda Sumut, Andi, S. Kom, SH.

Ketua Bhayangkara Resor Medan, Eric  mengajak masyarakat untuk berperan serta dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan, guna memutus mata rantai Covid-19.

" Mari bergandengan tangan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Jangan pernah takut untuk melaporkan situasi dan kondisi lingkungan masing - masing ke pihak berwajib", pesan Eric. (AViD)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Medan Serahkan 1000 Masker Ke Polsek Percut Sei Tuan

Trending Now

Iklan