Iklan

Ratusan Warga Pendukung Antarkan Harianto Toto Daftar Calon Kades Palajau Priode 2021- 2027

warta pembaruan
21 September 2021 | 11:34 AM WIB Last Updated 2021-09-21T04:34:03Z
Palajau, Wartapembaruan.co.id -- Harianto Toto (Hot) Calon Kepala Desa Palajau, Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto periode 2021 - 2027, menyatakan kesiapannya untuk memimpin dan Insyaa Allah bila terpilih akan memaksimalkan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"Alhamdullah hari ini saya mendaftar sebagai colan kepala desa di Kantor Desa Palajau dan saya di antar para pendukung sebagai rasa simpati dalam pencalonann kepala desa," ujar Harianto kepada wartawan, Selasa (21/09/2021).

Harianto dalam kesempatan tersebut meminta kepada para pendukungnya untuk terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat serta mengindari tindakan yang tidak dinginkan dalam pemilihan Kades.

" Khususnya bagi pendukung saya yang berjumlah ratusan  orang ikut mengantarkan saya mendaftarkan diri sebagai calon Kades, teruslah bersosialisasi, sebab Insya Allah kemenangan kita nanti adalah kemenangan masyarakat Desa Palajau, " katanya.

Menurutnya, visi dan misinya maju mencalonkan diri menjai Kades adalah untuk membangun Palajau dan misinya yaitu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Calon Kepala Desa Harianto Toto, melakukan pendaftaran tersebut Senin (20/09/2021) dengan diiringi ratusan pendukungnya. Kegiatan tersebut berlangsung,tertib, lancar dan mengundang rasa simpati masyarakat setempat. (red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Warga Pendukung Antarkan Harianto Toto Daftar Calon Kades Palajau Priode 2021- 2027

Trending Now

Iklan