Iklan

Tingkatkan Kinerja, Kantor Hukum Beriman Panjaitan SH, Luncurkan Armada Mobil Dinas

warta pembaruan
01 September 2021 | 8:40 AM WIB Last Updated 2021-09-01T01:40:23Z
Rantauprapat, Wartapembaruan.co.id -- Meski masih terhitung Baru kantor Hukum Beriman Panjaitan SH yang juga LBH IPK Labuhanbatu terus berusaha  Untuk melakukan yang terbaik untuk dapat melakukan Pembelaan  kepada Masyarakat terutama yang kurang mampu agar dapat pembelaan Hukum, untuk itu Kantor Hukum ini  menyiapkan  kendaraan dinas untuk bisa langsung Mendatangi Masyarakat yang memerlukan bantuan Hukum
pada Senin (30/8/2021)di Kantornya ."

Dalam acara seremoni launching Mobil Operasional  Beriman Panjaitan SH mengungkapkan, peluncuran armada mobil  ini merupakan komitmennya  dalam memberikan pelayanan di  kepada anggota untuk dapat lebih dekat dengan Masyarakat yang punya permasalahan dengan Hukum.


armada mobil operasional ini untuk rekan-rekan yang membutuhkan selama hari ada Pekerjaan.

“Inilah upaya kita untuk rekan sejawat yang bergabung di kantor Hukum ini. Armada mobil ini akan dipergunakan  rekan sejawat untuk terjun ke  daerah yang akan berkunjung baik dalam Kota Rantauprapat dan sekitarnya." Kata Beriman.


Ia juga menjelaskan, dengan adanya mobil dinas ini ia  ingin agar rekan sejawat lebih mudah Untuk menemui masyarkat yang perlu bantuan Hukum.


Diharapkan, mobil ini dapat dipergunakan sesuai fungsi dan tujuannya. “Ini bentuk dukungan kepada rekan sejawat,  Dengan adanya kendaraan dinas ini akan memperlancar kerja mereka,” tutup beriman panjaitan yang juga Direktur LBH IPK Labuhanbatu.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Kinerja, Kantor Hukum Beriman Panjaitan SH, Luncurkan Armada Mobil Dinas

Trending Now

Iklan