Iklan

GROUP PTPN4 Ajamu Meranti Paham Panai Jaya ,Timbun Jalan Lintas Provinsi Pekan Ajamu

warta pembaruan
01 September 2021 | 8:44 AM WIB Last Updated 2021-09-01T01:44:25Z
Labuhanbatu, Wartapembaruan.co.id -- Untuk yang kesekian kalinya perusahaan Perseroan Terbatas Perkebunan Nusantara (PTPN) IV unit usaha kebun Ajamu, unit usaha kebun Meranti Paham dan unit usaha kebun Panai Jaya alias PTPN4 unit kebun Ajamu Group melakukan penimbunan jalan lintas provinsi Pekan Ajamu di kecamatan Panai Hulu, kabupaten Labuhanbatu Senen 31 Agustus 2021.  kondisi jalan saat ini cukup memprihatinkan berlubang cukup dalam dan rusak parah.

Hal tersebut dilakukan oleh perusahaan PTPN IV  itu sebagai bentuk kepeduliannya terhadap lingkungan sekitar perusahaan.


Seperti yang diungkapkan Ahmad Syafril Nasution ketua Serikat Pekerja Perkebunan (SP-Bun) PTPN IV unit kebun Ajamu yang mewakili PTPN IV Ajamu Group mengaku penimbunan jalan lintas provinsi pekan Ajamu sudah sering dilakukan.

Ia juga mengatakan penimbunan jalan tersebut bukan program direncanakan melainkan bentuk kepedulian PTPN IV Ajamu Group terhadap lingkungan.

” PTPN IV Ajamu Group akan bersedia dan siap selalu membantu untuk kebutuhan bersama demi kelancaran  aktifitas kita bersama,"tuturnya.

Kegiatan ini wujud kepedulian perusahaan atas kondisi lingkungan, seperti kondisi jalan kita saat ini yang berlobang dan rusak,kata Ahmad Syafril.



Menanggapi hal tersebut Bung Mbelin Juahta Tarigan sangat mengapresiasi perusahaan PTPN IV Ajamu Group atas kepeduliannya terhadap lingkungan.

“Mewakili masyarakat kecamatan Panai Hulu mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak Menejemem PTPN 4 kebun Ajamu group yang sudah membantu untuk yang sekian kalinya melakukan penimbunan Jalan lintas antar Propinsi di kecamtam Panai Hulu, semoga bermanfaat bagi warga masyarakat kecamatan Panai Hulu, sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Menejemem PTPN4 kebun unit Ajamu group, ucap Mbelin Juahta Tarigan, yang juga merupakan Anggota DPRD kabupaten Labuhanbatu itu.

Mbelin Juahta  Tarigan berharap untuk Perusahaan lain nya yg ada di kecamatan Panai Hulu dan Panai Tengah ,Agar meringankan Kantong dana bantuan ,Untuk membantu memperbaiki jalan yg berlobang lobang,"Tambahnya.

(Marhite Rajagukguk).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • GROUP PTPN4 Ajamu Meranti Paham Panai Jaya ,Timbun Jalan Lintas Provinsi Pekan Ajamu

Trending Now

Iklan