News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TNI AL Lanal Palu Gelar Vaksinasi Serentak Di Beberapa Daerah Wilayah Provinsi Sulteng

TNI AL Lanal Palu Gelar Vaksinasi Serentak Di Beberapa Daerah Wilayah Provinsi Sulteng

Surabaya, Wartapembaruan.co.id -- Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P  Kabaharkam Polri Komjen Pol Arif Sulistyanto mewakili Kapolri bersama rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja di Lanal Palu jajaran Koarmada II dalam rangka meninjau Vaksinasi serentak diberbagai Daerah Wilayah Sulawesi Tengah.

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Palu Kolonel Marthin Luther Ginting, M. Tr. Hanla didampingi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura dan Drs. H. Ma’mun Amir menyambut langsung rombongan Panglima TNI di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu yang akan diagendakan melakukan pemantauan proses vaksinasi bertempat di halaman pogombo Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Jum’at 3 September 2021.

Selain memantau secara langsung pelaksanaan vaksinasi di beberapa tempat di provinsi Sulteng, Panglima TNI dan rombongan juga melakukan pemantauan secara virtual proses vaksinasi di berbagai daerah di wilayah provinsi Sulteng serta menerima paparan tentang tingkat kesembuhan masyarakat yang positif Covid-19 dari beberapa daerah kabupaten di Provinsi Sulawesi Tengah.

Secara Data untuk kasus penularan covid-19 di Provinsi Sulawesi Tengah terjadi penurunan yang cukup signifikan, demikian pula tingkat kesembuhan mengalami peningkatan akibat gencarnya pelaksanaan serbuan-serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan di Provinsi Sulawesi Tengah dan juga sosialisasi yang terus menerus mengenai Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19 kepada masyarakat Sulawesi Tengah.

Disamping itu Komadan Lanal Palu menyampaikan bahwa program Vaksinasi yang setiap saat digelar Lanal Palu di daerah-daerah provinsi Sulawesi Tengah juga merupakan perintah dan arahan langsung dari Bapak Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) dimana kegiatan serbuan-serbuan vaksin covid 19 yang dilaksanakan merupakan bentuk nyata dukungan TNI AL khususnya Pangkalan TNI AL Palu terhadap program pemerintah untuk pelaksanaan Program vaksinasi Skala Nasional.

(Pen2)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar