News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Antusias di Vaksin, Polsek Maja di Serbu Warga

Antusias di Vaksin, Polsek Maja di Serbu Warga

Lebak,Wartapembaruan -- Ratusan  warga dari berbagai daerah berdatangan ke Kantor Polisi Sektor Maja.

Dulu masyarakat sangat  takut bila mau di vaksin. Karena banyaknya isu miring tentang dampak Vaksin tetsebut. Tapi berkat ke gigihan para Anggota TNI POLRI  untuk memberikan penerangan tentang guna dan maapaat vaksin terhadap kesehatan terutama dalam penangkalan virus corona ini, sehingga pelan tapi pasti sekarang Masyarakat mulai mengerti dan banyak yg minta di vaksin.

Menurut keterangan Kompol Yusman Kapolsek Maja yg di dampingi Ipda Bangbang triyoga SH beserta anggota Polsek, menjelaskan setelah para anggota Polisi dan TNI mengadakan pendekatan secara kekeluargaan lewat Babinsa dan Babinmas. Pelan tapi pasti masyarakat sudah.mulai mengerti bahwa vaksin itu merupakan kebutuhan saat ini untuk mencegah virus Corona.

Sehingga ketika diadakan Vaksinasi di Polsek Maja Ratusan Masyarakat berdatangan minta di vaksin.

Dengan seperti ini kami mengucapkan terima kasih pada para anggota kami baik itu dari TNI  maupun dari Ke Polisian karena kompak sama sama membantu program pemerintah dalam  percepatan vaksinasi di Masyarakat katanya.

Dengan di vaksin yg di lengkapi dengan surat keterangan vaksinasi Masyarakat akan bebas bepergian kemanapun, karena naik kereta.pesawat, kapal laut dan ke mool pun harus menunjukan surat vaksinasi kata  Ipda Bangbang triyoga SH kanit Reskrim Polsek Maja.

Pelaksanaan vaksinasi di .Polsek maja di bantu oleh Relawan dari Masyarakat  dan petugas Kesehatan dari Puskesmas Maja, dan sebagian dari Anggota Polisi yg  di tugaskan di sana kata  Ipda Erwantara kasi umum polsek maja di  ruang kerjanya.

Kami ucapkan  terima kasih dengan di selenggarannya vaksinasi di Kantor kepolisian sektor Maja, karena dalam perekrutan masyarakat yg mau di Vaksin tidak mengenak domisili artinya bebas! Warga manapun boleh di vaksin di sini yg penting memiliki KTP kata jaya di pura warga di luar  Kecamatan Maja katanya. ( UP)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.