Iklan

Cara Unik Memperingati Hari Santri di SD Islam Al Mizan Surabaya Sangat Membuat Siswa dan Siswi Sangat Terhibur

warta pembaruan
23 Oktober 2021 | 10:24 AM WIB Last Updated 2021-10-23T03:24:55Z


Surabaya, Wartapembaruan.co.id
-- Berbagai macam kegiatan dan hadiah  yang di lakukan di hari santri  di SD Islam Al Mizan Surabaya Sangat Membuat Siswa dan Siswi Sangat Terhibur dan semua siswi mulai dari kelas 1 hingga kelas 6 tidak ingin melewatkan kesempatan.jumat(22/10/2021) 

Kegiatan yang di lakukan di masa pandemi siswa dan siswi dilaksanakan melalui media zoom. Yayuk Wahyuni Kepala Sekolah SD Islam Al Mizan Surabaya mengungkapkan kegiatan ini selalu kita lakukan rutin tiap tahunnya. 

Dalam kegiatan ini kami tidak hanya kita bagi-bagi hadiah saja melainkan kami selalu mendatangkan bintang tamu dalam tiap tahunnya dalam menghibur siswa dan siswi kami. ucapnya.

Tidak hanya tauziah melainkan kami juga mengundang bintang tamu pendongeng nasional Kak Harris dalam menghibur siswa dan siswi kami dalam mendengarkan cerita islami. 

Dalam kegiatan ini Kak Harris dengan ditemani boneka lucu Ayis membawakan cerita tentang Suri Tauladan Rasulullah dalam menyebarkan agama Islam. 


Saya sangat senang dan gembira bisa menghibur siswa dan siswi yang ada di SD Islam Al Mizan dalam momen di hari santri ini supaya nantinya siswa dan siswi di di sini bisa menjadikan siswa siswi yang berakhlaqul Karimah bisa menyebarkan agama Islam dan berguna bagi bangsa dan negara. 

Walaupun hanya sebatas virtual kita bisa bisa merasakan bagaimana antusias siswa dan siswi dalam mendengarkan dongeng. Raisa salah satu siswi kelas 3 ini mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat seru karena saya bisa mendengarkan dongeng dan bisa mendapatkan hadiah.pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cara Unik Memperingati Hari Santri di SD Islam Al Mizan Surabaya Sangat Membuat Siswa dan Siswi Sangat Terhibur

Trending Now

Iklan