News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dharma Wanita Kabupaten Gayo Lues Gelar Pelatihan Table Manner dan Kepribadian

Dharma Wanita Kabupaten Gayo Lues Gelar Pelatihan Table Manner dan Kepribadian

GAYO LUES, Wartapembaruan.co.id -- Dalam meningkatkan dan mewujudkan wanita dengan kepribadian prima dan beretika  baik, Bidang pendidikan Dharma  wanita Kabupaten Gayo Lues gelar pelatihan Table Manner.( 30/10/2021)

Kegiatan yang di laksanakan di bale pendopo Bupati Gayo Lues tersebut dihadiri oleh para ketua Dharma wanita SKPK, Perwakilan Ibu Persit dan Perwakilan wanita Bhayangkari Kabupaten Gayo Lues.

Dengan mengusung tema Mengenal Kepribadian Bersama Dharma wanita, Hj. Nurmasidah Rasyidin Porang
Ketua DWP Gayo Lues mengharapkan bahwa setelah kegiatan ini akan terwujud istri Aparatur Sipil Negera yang berkepribadian optimis, kritis, dan bisa menyesuaikan diri dengan kemajuan zaman tanpa menghilangkan kodrat sebagai ibu rumah tangga serta pendamping suami.

Sebagai istri dari para ASN tentu seringkali memiliki kesempatan diundang ke acara jamuan makan bersama untuk mendampingi suami dalam bertemu kolega atau undangan lainnya. Namun yang menjadi permasalahan adalah karena belum terbiasa dengan tata krama makan di jamuan makan dengan hidangan di atas meja maka ketidak percayaan diri akan muncul dan akhirnya para ibu akan menarik diri dari kegiatan jamuan makan bermeja. Maka atas hal tersebut pelatihan Table Manner ini di anggap sangat perlu untuk dilakukan.

Mendukung tujuan dari kegiatan pelatihan table manner ini, Sekda Kabupaten Gayo Lues Ir. Rasyidin Porang meminta agar para peserta benar-benar memperhatikan dengan seksama materi yang akan di ajarkan mengingat bahwa pentingnya peran istri dari para ASN sebagai pendamping dan pendukung suami. (AVID)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.