Iklan

Dukungan Pimpinan & Wartawan Analisa Menguat,Program Kesra PWI Jadi Primadona

warta pembaruan
05 Oktober 2021 | 9:19 PM WIB Last Updated 2021-10-05T14:19:14Z
Medan, Wartapembaruan.co.id -- Dukungan untuk kembali maju memimpin Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut terus mengalir kepada petahana, H Hermansjah. Seluruh jajaran di Harian Analisa, mulai dari Pemimpin Umum, Supandi Kusuma, Pemimpin Redaksi H Soffyan, redaktur dan para wartawan Harian Analisa yang menjadi anggota PWI Sumut siap mendukung pihaknya untuk kembali memimpin organisasi wartawan tersebut.

Demikian terungkap saat pertemuan silaturahmi Hermansjah dengan Pemimpin Redaksi Harian Analisa, Sekretaris Redaksi dan jajaran redaktur maupun wartawan Harian Analisa, Sabtu (2/10) di Medan.

"Pada prinsipnya sesuai arahan Bapak Pemimpin Umum Harian Analisa, kita kembali mendukung Hermansjah pada pemilihan Ketua PWI Sumut mendatang," ujar Pemimpin Redaksi Harian Analisa, H Soffyan. Yg

Bukan hanya memberikan dukungan, dalam pertemuan tersebut, Hermansjah juga mendengarkan masukan dari beberapa wartawan Harian Analisa yang hadir terkait program untuk kesejahteraan wartawan Sumut mendatang.

Menanggapi beberapa masukan tersebut, Hermansjah mengatakan bahwa saat ini pihaknya sudah menyiapkan program terkait kesejahteraan wartawan. "Kita sudah punya program untuk kesejahteraan wartawan. Dan program itu akan kita beritahu pada Senin (4/10) mendatang," katanya.

Bantuan media cetak

Bukan hanya itu, pada kesempatan tersebut Herman juga mengungkapkan beberapa hal yang telah dibuatnya selama menjadi Ketua PWI Sumut. Salah satunya menyuarakan ke Gubernur Sumut yakni Edy Rahmayadi maupun pemerintah pusat agar media lokal mendapatkan bantuan berupa iklan saat awal-awal pandemi. "Karena kita tahu bahwa bukan hanya teknologi yang menghantam media cetak, melainkan awal-awal pandemi keadaan media juga cukup sulit. Makanya kita menyuarakan ke Gubernur Sumut maupun ke pusat," ucapnya.

Menurut Herman dukungan dan doa dari rekan-rekan Harian Analisa baik yang di Medan maupun di daerah sangat berarti baginya untuk kembali memimpin PWI Sumut. "Terima kasih sekali lagi saya ucapkan untuk rekan-rekan semua yang sudah memberikan dukungan. Semoga saya dapat kembali melanjutkan memimpin PWI Sumut," sebutnya.

Sebagaimana diketahui Konferensi PWI Sumatera Utara akan digelar Kamis-Sabtu 21-23 Oktober 2021. Rencananya akan dilaksanakan di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumut. Mengingat pelaksanaan konferensi dilakukan di masa pandemi Covid-19, maka konferensi akan dilakukan secara daring (online) melalui zoom meeting dan tatap muka langsung. (Rel)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukungan Pimpinan & Wartawan Analisa Menguat,Program Kesra PWI Jadi Primadona

Trending Now

Iklan