Iklan

HUT Partai Golkar Ke 57 Membawa Berkah Bagi Masyarakat Medan Denai

warta pembaruan
14 Oktober 2021 | 6:05 PM WIB Last Updated 2021-10-14T11:05:46Z
Medan, Wartapembaruan.co.id --  Masyarakat Kecamatan Medan Denai, mendapat berkah rezeki dari kegiatan bakti sosial penyambutan HUT Partai Golkar Ke 57 yang dilaksanakan DPD Partai Golkar Kota Medan di Jalan Pelajar Ujung Gang Mawar Kelurahan Binjai Medan.

Berkah rezeki tersebut berupa datangnya tamu yang  hanya untuk mengantarkan paket sembako berupa 5 Kg Beras, 1 Kg gula dan 1 liter minyak goreng,Kamis (14/10/2021).

"Alhamdulillah, kami benar benar tak menyangka, kalau yang mengucapkan Assallamuallaikum datang ke rumah kami adalah seorang Ketua Partai Golkar Kota Medan bersama Anggota Dewan dari Golkar dan ibu ibu pengurus Partai Golkar Medan, yang singgah hanya untuk memberikan bantuan sembako yang memang lagi sangat kami butuhkan saat ini," ujar beberapa warga yang tinggal dekat Pesantren Al Kautsar pimpinan Ali Akbar Marbun kepada awak media.

Warga tersebut mengakui Partai Golkar dari dulu memang partai yang peduli dan gemar berbagi, makanya keberadaannya sangat dicintai dan mendapat tempat di hati masyarakat.

"Selamat Ulang Tahun Partai Golkar yang ke 57 tahun, bantuan yang diberikan ini benar benar sangat berarti dan menjadi sebuah penghargaan besar bagi kami rakyat kecil ini. Kami doakan semoga para Pimpinan Partai Golkar yang sering kami lihat di televisi dan media seperti Pak Airlangga, Pak Ijek Shah dan Pak Syaf Lubis serta para pengurus Golkar disemua tingkatan, diberikan berkah kesehatan, berkah umur dan rezeki, agar dapat terus memimpin dan melanjutkan tradisi berbaginya ini, Aamiin," ucap spontan warga yang diamini Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE dan jajarannya.

Dalam aksi berbagi sembako  tersebut, Syaf Lubis tak lupa mengingatkan masyarakat untuk menanamkan sifat rasa bersyukurnya, seperti rasa syukur atas pembangunan Kota Medan selama dibawah kepemimpinan Walikota Bobby Aulia Nasution dan Wakil Walikota Aulia Rahman.

Di sela sela bakti sosial HUT Partai Golkar Ke 57 tersebut, Syaf Lubis dan jajaran pengurus menyempatkan diri bersilaturahmi ke Pondok  Pesantren Modern Al Kautsar Al Akbar Medan, yang disambut pimpinan Ponpes nya Syech Ali Marbun dan mengunjungi kelompok pengajian Rumah Quran di daerah tersebut.

Bakti sosial hari ke 2 Partai Golkar Medan itu, berangsung lancar dengan penerapan prokes yang dihadiri Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Medan M Afri Rizki Lubis, Ketua Panitia Pelaksana HUT  Partai Golkar ke 57 DPD II Medan M Rizki Nugraha, Sekretaris Sunardi Ali, Wakil Ketua Mukhtar Lubis, Mansyur Agam, Ketua KPPG Medan Beby Henny Puspita Sinaga, Sekretaris AMPG Parlin Sianturi, Khairul Bariah, Eka Azwita, Ketua PK Medan Barat Marzuki Piliang,Ketua PK Medan Denai Aman Sopian Siregar, Ketua PK Medan Kota M Gading Hasyim Nasution dan AMPG Kota Medan.(AVID)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT Partai Golkar Ke 57 Membawa Berkah Bagi Masyarakat Medan Denai

Trending Now

Iklan