Iklan

Irwasda Polda Jambi Kombes MM Pol Dwi Gunawan M Pantau Vaksinasi di Desa Teluk Raya Kumpe Ulu

warta pembaruan
28 Oktober 2021 | 12:36 PM WIB Last Updated 2021-10-28T08:26:06Z


Muaro Jambi, Wartapembaruan.co.id
- Percepatan pelaksanaan vaksinasi dan pemulihan ekonomi gencar dilaksanakan , apalagi kemaren Seluruh jajaran melaksanakan rakor terkait percepatan vaksinasi dan pemulihan ekonomi yang dilaksanakan di Aston Hotel Rabu 27/10 kemaren.

Dari hasil pencapaian rakor tersebut maka pihak Polres Muaro Jambi bersama jajarannya makin giat laksanakan vaksinasi massal .

Dan saat ini Vaksinasi massal dilaksanakan di lokasi SD 44/IX Bangsa Desa Teluk Raya Kecamatan Kumpe Ulu Kabupaten Muaro Jambi.

Saat pelaksanaan vaksinasi di sini tampak Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Dwi Gunawan memonitoring langsung jalannya vaksinasi di Desa Teluk Raya Dusun Bangso Kamis 28/10 pukul 11.30 wib.

Irwasda Polda Jambi saat melaksanakan monitoring  didampingi oleh Kaporles Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH diwakili Kabag Sumda AKP A Roni Canra , Kapolsek Kumpe Ulu AKP Dedi Subandi, Kalak BPBD Ardanus , Camat Kumpe Ulu , Kades Teluk Raya Datuk Jailanai.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH melalui 


Kabag Sumda menyampaikan " pelaksanaan vaksinasi di Desa Teluk Raya ini kita siapkan 1000 dosis vaksin, dan kita terus gempur pelaksanaan vaksinasi ini guna pencapaian target kita di Muaro Jambi, dalam hal ini kita bersinergi dengan Dinkes Muaro Jambi dan Satgas Covid Kabupaten Muaro Jambi guna percepatan pelaksanaan vaksinasi " ungkap AKP A Roni.

Kumpe Ulu termasuk pelaksana vaksin terbanyak dimana Kapolsek nya AKP Dedi melakukan pendekatan humanis bersama para Babinkamtibmas mengajak warga nya untuk mau divaksin dengan memberikan pencerahan manfaat vaksinasi ini yang sudah diketahui berguna untuk hard immunity 

Ditambah lagi kesadaran dari masyarakat itu sendiri ingin divaksin karena berguna bagi mereka sendiri

Irwasda menyampaikan " hari ini melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi di Desa Telur Raya Kecamatan Kumpe Ulu

Alhamdulillah Kapolsek Kumpe Ulu dan jajaran serta dibantu dari pihak Dinkes Muaro Jambi, pelaksanaan disini cukup baik , kita mencegah dan meningkatkan pelaksanaan vaksinasi , dan terus diti ngkatkan kedepannya 

Serta 

Dihimbau kepada masyarakat untuk hadir mengikuti vaksinasi, mari sukseskan vaksinasi ini agar terbentuk suatu masyakarat yang sehat , silahkan datang ke gerai yang telah disiapkan , guna mencegah penyebaran covid 19 " ungkap Kombes Pol Dwi Gunawan MM

(kt)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Irwasda Polda Jambi Kombes MM Pol Dwi Gunawan M Pantau Vaksinasi di Desa Teluk Raya Kumpe Ulu

Trending Now

Iklan