News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kopolsek Bersama Danramil Pengadon Turun Langsung Amankan Pelaksanaan Vaksinasi

Kopolsek Bersama Danramil Pengadon Turun Langsung Amankan Pelaksanaan Vaksinasi

KENDAL, Wartapembaruan.co.id - Untuk memastikan vaksinasi di wilayah Kecamatan Pegandon berjalan aman dan lacar, tidak hanya menurunkan personilnya Kapolsek Pegandon AKP Zainal AR SH bahkan memimpin langsung bersama Danramil Pegandon Kapten Moh Asikin untuk mengetahui situasi di lapangan. Seperti halnya pengamanan vaksinasi di wilayah Kecamatan Pegandon dengan rincian SMK Al Musyafak, Baladesa Ngampel Kulon dan Balaidesa Jatirejo Kecamatan Pegandon Kendal, Jumat (29/10/2021).

Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, yang dapat mengganggu kelancaran jalannya vaksinasi.
Saat itu vaksinasi diikuti puluhan warga setempat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan termasuk penggunaan masker.

Sebelum dilakukan vaksinasi, para peserta terlebih dahulu dilakukan cek kesehatan atau screening yang meliputi pemeriksaan suhu badan, tekanan darah atau tensi dan pemeriksaan riwayat kesehatan.
 
Diterangkan Kapolsek Pegandon AKP Zainal, kegiatan pengamanan ini dilakukan agar jalannya vaksinasi Covid-19 berlangsung lancar.

"Bahwa kegiatan pengamanan proses vaksinasi tersebut sebagai upaya Polri dalam mendukung program vaksinasi yang di programkan oleh pemerintah dan untuk yang tervaksin di Balaidesa Ngampel Kulon 261 orang, SMK Al Musyafak 408 orang dan Balaidesa Jatirejo 297 orang jadi total yang tervaksin 967 orang", terang AKP Zainal.

AKP Zainal juga menambahkan, vaksinasi harus berjalan dengan lancar. Upaya edukasi oleh personel Polsek Pegandon melalui operasi yustisi terus ditegakan agar masyarakat selalu sadar untuk menerapkan protokol kesehatan. (*)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.