News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PAC PP Ujung Batu Lakukan Reshiffle Pengurus, Ketua PAC PP Jimmi: Perombakan Pengurus Sudah Hal Biasa Dilakukan Ditubuh Organisasi

PAC PP Ujung Batu Lakukan Reshiffle Pengurus, Ketua PAC PP Jimmi: Perombakan Pengurus Sudah Hal Biasa Dilakukan Ditubuh Organisasi

Rohul, Wartapembaruan.co.id – Demi kemajuan Organisasi yang lebih kreatif, energik dan selalu dekat dengan masyarakat, Pimpinan Anak Cabang  Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Ujung Batu telah mereshuffle sususnan kepengurusannya.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua PAC PP Ujung Batu, Jimi Antonio Novianta, SE Didampingi Sekertaris PAC Guritno Priasityo kepada wartawan di Sekretariat PAC PP di Pematang Putih Desa Ujung Batu Timur, Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu (30/10/2021).

Menurut keterangan ketua PAC PP, Reshuffle atau perombakan susunan kepengurusan Sudah hal yang biasa dilakukan di tubuh Organisasi, dengan tujuan agar organisasi lebih kreatif dan lebih maju kedepannya.

Lebih lanjut dijelaskan Jimi, Reshuffle kepengurusan ini sudah melalui rapat pleno yang di lakukan pada hari kamis tanggal 28/10/2021 dan sudah memenuhi persyaratan sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Organisasi.

Dari Hasil Rapat Pleno tersebut menghasilkan keputusan ketua tetap dirinya sendiri Jimi Antoniyo Nofianta SE, dan Guritno Priasityo sebagai Sekretaris, Uniati S.IP sebagai Bendahara serta telah menetapkan susunan pengurus bidang lainnya, Ungkapnya.

Jimi juga menjelaskan ,bahwa hasil rapat pleno perombakan susunan PAC PP Kecamatan Ujung Batu tersebut sudah dilayangkan ketingkat Kabupaten,dan sudah disetujui oleh Syahmadi Malau Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC)Kabupaten Rokan Hulu,mereka akan segera menjemput Surat Keputusan (SK) susunan kepengurusan yang baru tersebut.

"kedepan pengurusan yang baru ini mampu lebih bersinergi dan berkreasi dapat memaju organisasi  sehingga terbentuk nantinya kader kader  pemuda milniel tangguh yang dapat menjaga ketertiban masyarakat dan bisa bekerja sama dengan pemerintah demi kemajuan daerah."ujar Jimi.


Sementara sekretaris PAC PP Kecamatan Ujung Batu, Guritno Priasityo mengatakan,  walaupun dirinya baru saja terpilih dalam rapat pleno tersebut sebagai Sekretaris berjanji akan segera membangkitkan jiwa sinergitas, kreatifitas para pemuda pemuda kader organisasinya agar lebih maju dan lebih berkarya selalu dekat dengan masyarakat demi kemajuan organisasi serta pemerintah.

"Kita harus menghilangkan anggapan masyarakat selama ini bahwa Organisasi ini tidak berguna ,brutal dan premanisme, dengan cara selalu  membantu,melindungi dan selalu dekat dengan masyarakat dengan sering dilakukan kegiatan sosial kemasyarakatan dengan pemerintah nantinya."jelas Guritno.

Tak mau tinggal diam Wakil Ketua PAC PP Kecamatan Ujung Batu Aripianto mengatakan, dengan terbentuknya kepengurusan yang baru ini dapat bersinergi dan mengajak seluruh pemuda dan pemudi untuk bergabung dalam organisasi, bersama sama menciptakan kegiatan positif, menciptakan lapangan pekerjaan ataupun bersama mencari pekerjaan yang lebih layak agar dapat berguna bagi bangsa dan negara.

"Saya berharap pada masyarakat marilah bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban demi kemajuan daerah kita ini"ujar Aripianto. (Johan)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.