Iklan

Program KOTEKA, Binmas Noken Puncak Jaya Ajak Tokoh Masyarakat Dondobaga Dukung Pelaksanaan PON XX Tahun 2021 Papua

warta pembaruan
03 Oktober 2021 | 4:53 PM WIB Last Updated 2021-10-03T09:53:20Z
Puncak Jaya, Wartapembaruan.co.id  - Dalam rangka turut serta mendukung suksesnya penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021 di Tanah Papua, Satgas Binmas Noken Puncak Jaya menggelar kegiatan KOTEKA (Komunikasi Tokoh Elit Kamtbimas) terhadap Tokoh Masyarakat Kampung Dondobaga Pdt. Kirenius Telenggen, Sabtu (02 Oktober 2021).

Melalui Program KOTEKA, Binmas Noken Wilayah Puncak Jaya terus mendekatkan diri dengan para tokoh-tokoh elit Kamtibmas guna merangkul serta mengajak untuk selalu bersama-sama dengan pihak TNI-POLRI menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah masing-masing.

Iptu Alaudin Patawary selaku Kakorwil Binmas Noken Puncak Jaya mengatakan bahwa menjelang pembukaan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021, kami sengaja mengajak Tokoh Masyarakat Kampung Dondobaga Bapak Kirenus Telenggen untuk bersama-sama mendukung lancarnya perhelatan kegiatan tersebut.

" Kita juga ketahui bersama bahwa PON XX ini tidak hanya menjadi kebanggaan masyarakat Papua tetapi juga dapat mengangkat harkat dan martabat orang Papua sehingga mau tidak mau kita harus mendukung penuh serta semoga atlet-atlet dari Provinsi Papua dapat berbicara banyak dengan menggondol puluhan medali " terang Iptu Alaudin Patawary.

Sementara itu ditempat yang sama Tokoh Masyarakat Kampung Dondobaga Bapak Kirenus Telenggen saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya dan seluruh masyarakat Kampung Dondobaga Distrik Muara Kab. Puncak Jaya akan mendukung penuh pelaksanaan kegiatan PON XX Tahun 2021 Papua, Torang Bisa !!!.

Diakhir kegiatan Program KOTEKA, Personel Satgas Binmas Noken Wilayah Puncak Jaya memberikan bantuan sarana kontak berupa sembako kepada Bapak Kirenus Telenggen sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan antara Polri dan masyarakat. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Program KOTEKA, Binmas Noken Puncak Jaya Ajak Tokoh Masyarakat Dondobaga Dukung Pelaksanaan PON XX Tahun 2021 Papua

Trending Now

Iklan