News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rokok Lukman Bebas Masuk ke Wilkum Polsek Panai Tengah ,"Kapolsek Geram".

Rokok Lukman Bebas Masuk ke Wilkum Polsek Panai Tengah ,"Kapolsek Geram".

Labuhan batu, Wartapembaruan.co.id -- Rokok Ilegal ber merek  Lukman  beredar diwilkum Polsek Panai Tengah, AKP Rusdi Koto SH geram mendengar informasi ini ,ketika awak media memberikan informasi melalui telepon genggamnya.

AKP Rusdi Koto SH ,"Mengatakan," kita akan tangkap pelakunya  karena rokok Lukman ini kan ilegal ,"Tambahnya lagi terimakasih atas informasinya Pak Ucap Kapolsek.


Bermula
Saat awak media ini menyebrang dari tangkahan Tj Sarang Elang, Desa Tj Sarang Elang , Kecamatan Panai Tengah , Kabupaten Labuhanbatu, Sumut Rabu 2/10/2021 ketika awak media ini menuju Makopolsek Labuhan bilik dan  menemukan rokok lukman di kapal penyebrangan yang di tumpangi saat mau menyebrang.

Saat di informasikan ke AKP Polsek Panai Tengah  ,Sontak AKP Rusdi Koto SH menyuruh Anggota Personilnya untuk menangkap rokok Ilegal yang tidak memakai pita cukai tersebut.

Ketika ditemani awak media,Anggota personil Polsek Panai Tengah tidak menemukan rokok tersebut di Dermaga penyebrangan ( Tangkahan Labuhan Bilik).

"Anggota Polsek yang menerima perintah dari AKP Rusdi Koto SH ,mempertanyakan kepada beberapa orang warga yang berada di Dermaga ,Inisial ( Nas) Menjelaskan kalau rokok Lukman tersebut di antar salah seorang pekerja Betor ( Becak Sepeda Motor) Inisial Dedek.

" Inisial (Dedek) berikan penjelasan kepada anggota personil Polsek, bahwasanya rokok Lukman diantarkan kesalah satu warga yang bertempat tinggal di desa Sei Lumut , Kecamatan Panai Hilir , Kabupaten Labuhanbatu  ,Sumut, Perbatasan antara Polsek Panai Tengah dengan Polsek Panai Hilir.

Ketika dikonfirmasi AKP Rusdi Koto SH menjelaskan ,"Kita masih melakukan lidik guna untuk mengetahui siapa pemilik dan kemana barang itu diantar Ucapnya .

( Marhite Rajagukguk).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.