Iklan

Tingkatkan Kualitas Pengamanan, Lapas Pemuda Kelas II A Tangerang Gelar Pelatihan Bongkar Pasang Senjata

warta pembaruan
14 Oktober 2021 | 6:40 PM WIB Last Updated 2021-10-14T11:40:27Z
Tangerang, Wartapembaruan.co.id – Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang mengasah kemampuan para petugas pengamanan dengan melaksanakan pelatihan bongkar pasang senjata. Pelatihan ini dilaksanakan mulai Rabu (6/10) bertempat di Ruang Rapat dan dilaksanakan secara bergantian oleh setiap regu pengamanan. Kegiatan ini diinisiasi oleh jajaran Administratsi Kamtib dan KPLP.

Dalam pelatihan ini, senjata yang digunakan adalah Shotgun, bernadelli, dan P3A. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan kepada petugas pengamanan tata cara merawat dan membongkar pasang senjata, serta meningkatkan keterampilan petugas pengamanan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang. “Jajaran Kamtib dan KPLP berkolaborasi dalam inovasi pelatihan bongkar pasang senjata. Inovasi ini meningkatkan kapasitas kemampuan SDM bagi petugas untuk menjadi terampil, profesional, dan cepat dalam bertugas,” ujar Kadek Anton Budiharta selaku Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Kadek Anton Budiharta juga berharap semua seksi berlomba dalam melakukan inovasi guna meningkatkan kualitas petugas dan meningkatkan pelaksanaan pelayanan, ”Saya berharap kegiatan ini dapat memacu seksi lain untuk memunculkan inovasi guna mendorong kinerja Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang,” harap Kadek Anton Budiharta.
***
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Kualitas Pengamanan, Lapas Pemuda Kelas II A Tangerang Gelar Pelatihan Bongkar Pasang Senjata

Trending Now

Iklan