Iklan

Turut Wujudkan Mimpi Kyai Pengaauh Ponpes Anwarul Hidayah, Dewi Aryani Berdonaai Rp.50 Juta Rupiah

warta pembaruan
28 Oktober 2021 | 5:53 PM WIB Last Updated 2021-10-28T10:53:02Z

TEGAL, Wartapembaruan.co.id
- Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PDI Perjuangan DR. Dewi Aryani, M.Si menyerahkan bantuan berupa uang tunai untuk pembangunan Masjid di Pondok Pesantren Anwarul Hidayah Desa Kalisalak Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal. Masjid yang sudah lama diimpikan pengasuh Ponpes KH. Nawawi yang tidak lain Rois Syuriah PCNU Kabupaten Tegal.


Penyerahan bantuan sebesar Rp50 juta dilakukan di Pondok Pesantren pada Kamis (28/10/2021) pagi bertepatan dengan peringatan hari Sumpah Pemuda. Diharapkan, bantuan itu dapat memicu donatur lainnya untuk bergotong-royong agar pembangunan masjid segera rampung.

Saat dikonfirmasi, Dewi Aryani menegaskan masjid itu sudah diimpikan pengasuh Ponpes. Sehingga, dirinya tergerak untuk ikut serta mewujudkan mimpi tersebut.

"Melalui donasi ini, saya ingin turut mewujudkan mimpi Romo Kyai,"katanya.

Selain itu, kata Dewi, melalui donasi itu, dirinya juga mengajak kepada masyarakat untuk turut serta bergotong-royong. Sehingga pembangunan bisa segera terealisasi dan dimanfaatkan para santri serta warga masyarakat.

"Ini bantuan awal, Insya Allah ada bantuan lainnya. Karenanya, saya mengajak kepada semuanya untuk bergotong-royong agar masjid ini secepatnya terealisasi dan bisa dimanfaatkan santri serta warga masyarakat,"ujarnya. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Turut Wujudkan Mimpi Kyai Pengaauh Ponpes Anwarul Hidayah, Dewi Aryani Berdonaai Rp.50 Juta Rupiah

Trending Now

Iklan