News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Unit Pos Lantas Polsek Bilah Hilir Laksanakan  Operasi Patuh Toba 2021

Unit Pos Lantas Polsek Bilah Hilir Laksanakan  Operasi Patuh Toba 2021

Labuhan batu, Wartapembaruan.co.id -- Aiptu Millly Budi,kagatur Pos Lantas Polsek  Bilah Hilir, Polres Labuhanbatu laksanakan Oprasi Patuh Toba 2021, adapun tujuan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan, Kamis 30/09/2021.

Operasi Patuh Toba tersebut di pimpin oleh Aiptu Milly Budi bersama personil lainnya,yang dilaksanakan di depan Mako Polsek Bilah Hilir kabupaten Labuhanbatu propinsi Sumatera Utara.

"Guna"untuk mengajak  mematuhi Protokol kesehatan, Milly pun membagi - bagikan masker kepada warga yang berlalu lalang, yang bertujuan untuk mengingat masyarakat tetap waspada Patuhi Prokes dan memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid- 19.


Masker diberikan dengan cara cuma - cuma
untuk masyarakat pengendara mobil maupun sepeda motor yang berlalu lalang.


"Para pengemudi kendaraan roda dua dan Mobil yang tidak  menggunakan masker di kenakan hukuman fisik dengan cara Push up dan Scout Jump.

Kagatur (Milly Budi )juga berikan  himbauan kepada warga yang berlalu lalang pada saat melakukan Operasi Toba 2021 untuk selalu memakai masker apa bila bepergian.

AKP Rusbenny SH MH ( kasat lantas) melalui Kagatur Pos lantas Bilah Hilir Aiptu Milly Budi mengatakan,” Operasi Patuh Toba yang kita laksanakan untuk  mengingat warga harus mematuhi Prokes ( Program kesehatan)dan Oprasi Toba ini bertujuan untuk kenyamanan dan ketertiban  masyarakat dalam berlalu lintas  khususnya untuk pengguna jalan.adapun sangsi yang diberikan bagi yang tidak  memakai masker berupa hukum ringan dengan  Push Up dan Scout Jump.
Milly Budi juga berikan himbauan untuk tetap  mematuhi Protokol kesehatan.” Tegasnya.

( Marhite Rajagukguk).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.