News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Vaksinasi massal & Hiburan Musik, Ramaikan Grand Final NMT CUP 1 2021 Kelurahan Sumur Batu Bantargebang

Vaksinasi massal & Hiburan Musik, Ramaikan Grand Final NMT CUP 1 2021 Kelurahan Sumur Batu Bantargebang

BEKASI,Wartapembaruan.co.id Vaksin United juara Grand Final Turnamen Sepak bola NMT CUP 1 RW 02 Kelurahan Sumurbatu Kecamatan Bantar gebang kota Bekasi yang digelar di stadion Dermaga Minggu sore. (3/10)

Jual beli serangan selama dua kali pertandingan mewarnai perebutan posisi puncak Grand Final kali ini. Sejak menit pertama kedua tim terus lakukan serangan demi serangan ke jantung pertahanan masing masing tim.

Laga panas ini berakhir dengan skor 1- 0, dimana pemain andalan vaksin United mampu memecah kebuntuan di babak kedua menit Ke-15 melalui sepakan imam, dalam kemelut didepan gawang COVID-15 FC.

"Apa yang terjadi mitra sepak bola, akhirnya kemelut didepan gawang covid-15 mampu di manfaatkan pemain vaksin United untuk merubah angka di papan skor, menjadi 1-0."teriak sang komentator.

Hingga jelang akhir pertandingan papan skor tetap tidak berubah. Dan vaksin United akhirnya menjadi juara di final turnamen sepak bola NMT CUP 1 RW 02 kelurahan Sumur batu yang di selenggarakan berkat kerja sama TB. NOVALMUTAQIN.

Selain kemeriahan penyerahan piala dan penghargaan dengan berbagai hiburan diantaranya organ tunggal dan layar tancap, moment kali juga dihadiri orang-orang nomer satu di jajaran koramil 05 bantar gebang dan karang taruna serta ormas.

Yakni Danramil 05 btg kapten Inf Ruhiat, mantan Danramil 05 btg kapten Pardi, ketua MJ rayon 05 btg bos ical, perwakilan anggota dan srikandi mitrajaya 05 sub CIKIWUL, ketua karangtaruna kelurahan sumur batu, Ormas FBBKB Banten, ketua RT/RW, dan Sesepuh.

Di hadapan kedua tim, sebelum kick off dimulai, Toha Ardiana selaku ketua penyelenggara mengatakan bahwa event tahun ini selain sebagai silaturahmi pemersatu warga kelurahan sumur batu juga sebagai ajang pencarian bakat terutama di bidang olah raga sepak bola.Selain itu juga akan menjadi barometer pelaksanaan event di tahun mendatang.

"Terimakasih kepada semua tim yang telah berlaga dari awal hingga akhir kompetisi. Saya berharap tetap jaga sportivitas & fairplay. Kemenangan adalah sebuah keinginan namun menjaga Tensi permainan sampe akhir pertandingan adalah tujuan sehingga ajang ini menjadi nilai sejarah tersendiri selain sebagai silaturahmi antar warga juga sebagai upaya pencarian bakat diantara kalian untuk menjadi generasi pemain-pemain berpotensi di bidang olahraga sepak bola. Dan insya allah tahun depan akan lebih meriah. " jelasnya

Senada dengannya, ketua RW 02 pun mengatakan agar para pemain menjaga ritme, tidak menggunakan emosi dan segala aturan serta hukuman diserahkan kepada wasit yang di tunjuk sebagai pemimpin pertandingan.

Secara keseluruhan event NMT CUP 1 2021 ini tergolong sukses mengingat dengan antusias warga untuk tetap sehat sekaligus sebagai tempat pelaksanaan vaksinasi massal, kedepannya event ini akan di kembali di gelar dalam kondisi yang berbeda terlepas dari pandemi Covid-19. Sekaligus mengkampanyekan akan penting nya hidup sehat, juga Untuk mendukung masyarakat kota Bekasi menjaga protokol kesehatan baik secara langsung melalui kebiasaan hidup sehari hari maupun dengan melakukan aktivitas fisik seperti olahraga. (Marsan)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.