Iklan

Anggota Polri Harus Bisa Menjadi Contoh Dalam Penerapan Prokes

warta pembaruan
09 November 2021 | 2:27 PM WIB Last Updated 2021-11-09T07:27:23Z

PEKALONGAN, Wartapembaruan.co.id - Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., melalui PS. Kasi Humas Ipda Heru Santoso, S.H., meminta agar seluruh personil bisa menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini. Mengingat tugas anggota Polri selalu berhubungan langsung dengan masyarakat terutama yang berada di pelayanan public.

“Di masa pandemi Covid-19 ini kita harus pandai menjaga kesehatan diri serta tetap lindungi keluarga agar tidak terserang Covid-19. Untuk itu berawal dari kita yang di kantor bertemu dengan banyak masyarakat. Oleh karenanya jika pulang kerumah usahakan jangan membawa virus. Lakukan bersih diri terlebih dahulu setelah sampai d rumah, jangan langsung bertemu dengan keluarga yang ada di rumah," ungkap Ipda Heru, Senin (8/11/2021)

Ipda Heru juga meminta kepada seluruh personil jajaran Polres Pekalongan untuk tetap ingatkan kepada masyarakat dan juga keluarga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, jaga jarak, rajin cuci tangah dan tidak berkerumun.

“Kita harus jaga kebersihan mulai dari tempat tinggal kita, tempat kerja kita, rajin cuci tangan dan untuk sementara waktu hindari tempat keramaian, hindari berjabatan tangan langsung, cukup memberikan penghormatan dan salam," katanya.
Ipda Heru juga mengingatkan, sebagai anggota Polri agar bisa menjadi contoh bagi masyarakat di lingkungannya terutama dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Kita anggota Polri harus menjadi contoh bagi masyarakat khususnya dalam penerapan protokol kesehatan. Kita harus mampu meningkatkan disiplin masyarakat dan mengajak mereka untuk bersama-sama memutus mata rantai penularan Covid-19," tutupnya. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Polri Harus Bisa Menjadi Contoh Dalam Penerapan Prokes

Trending Now

Iklan