Iklan

Babinsa Serua Indah Jaga Prokes, Ajak Warga Disiplin

warta pembaruan
06 November 2021 | 12:15 PM WIB Last Updated 2021-11-06T05:15:54Z


Tangerang, Wartapembaruan.co.id
- Sertu Sugeng Babinsa Kelurahan Serua Indah Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr melaksanakan imbauan disiplin protokol Kesehatan dan tetap memakai masker, Komsos dilakukan di wilayah Kelurahan Serua Indah Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, Jum'at (05/11/2021).

Sertu Sugeng Babinsa Kelurahan Serua Indah terus memanfaatkan keakrabanya dengan seluruh komponen warga di wilayah binaannya. Hampir setiap hari menyambangi warga untuk menjalin silaturahmi dalam rangka Komsos Prokes.

Babinsa Kelurahan Serua Indah ini terlihat melaksanakan komsos dengan beberapa tokoh masyarakat di Kelurahan Serua Kecamatan Ciputat Kota Tangsel.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri dalam komsosnya, Babinsa mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dengan mewaspadai virus Covid 19, tetap memakai masker.

“Dalam situasi dan kondisi pandemi kita harus waspada dan tetap menjaga protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir," ujarnya.

Sementara, Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri menambahkan,  bukan hanya virus Covid 19 yang di sosilisasikan tapi, Babinsa Koramil 05/Ciputat lainya memberikan himbauan kepada warga dimana saat ini sudah memasuki musim penghujan.

"Warga untuk tetap berhati-hati dan waspada akan bahaya angin puting beliung, bahaya banjir dan lain sebagainya," katanya.(sumber kodim 0506/Tgr).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Serua Indah Jaga Prokes, Ajak Warga Disiplin

Trending Now

Iklan