Iklan

Badan Pengusaha MPW Pemuda Pancasila Riau Gelar Vaksinasi Massal

warta pembaruan
10 November 2021 | 8:23 PM WIB Last Updated 2021-11-10T13:23:10Z
PEKANBARU, Wartapembaruan.co.id - Dalam rangka memperingati HUT Pemuda Pancasila ke 62 dan Hari Pahlawan 10 November 2021, Badan Pengusaha MPW Pemuda Pancasila Riau menggelar vaksinasi massal dosis pertama dan kedua di Caffe Firma Hukum Semua Orang Pekanbaru, Rabu (10/11/21).

Dalam sambutannya Ketua Badan Pengusaha MPW Pemuda Pancasila Riau, Jonni Tan mengatakan pihaknya sengaja menggelar vaksinasi massal pada hari ini dengan tema "PAHLAWANKU INSPIRASIKU" sebagai bentuk penghargaan terhadap para pahlawan khususnya terhadap tenaga kesehatan.

"Kalau dulu memperjuangkan dengan senjata namun hari ini, saat ini kita memperjuangkan bagaimana menciptakan herd immunity kepada masyarakat sehingga bisa terbebas dari Covid baik secara mikro di kawasan Kota Pekanbaru maupun secara makro di seluruh Tanah Air," kata Jonni Tan.

Menurut Jonni Tan menghargai jasa pahlawan bisa dengan cara apapun salah satunya dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini.

"Terlebih ini di Hari Pahlawan, penting buat kita mengigat jasa pahlawan," tambah Jonni Tan.

Tampak hadir pada acara vaksinasi massal itu, perwakilan dari Gubernur Riau, Polda Riau, Korem 031/Wira Bima, Dinas Kesehatan Riau, Walikota Pekanbaru, Polresta Pekanbaru, pengurus dan anggota BP3 Riau. (AViD/r)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Badan Pengusaha MPW Pemuda Pancasila Riau Gelar Vaksinasi Massal

Trending Now

Iklan