News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BNN RI Raih Penghargaan di Indonesia Awards 2021

BNN RI Raih Penghargaan di Indonesia Awards 2021


Jakarta,Wartapembaruan.co.id
-- Sekretaris Utama BNN RI, Drs. I Wayan Sukawinaya, M.Si. mewakili Kepala BNN RI menghadiri acara  Indonesia Awards 2021 secara langsung di Jakarta Concert Hall Rabu, (24/11). 

Acara Indonesia Award 2021 yang dilaksanakan oleh iNews ini bertemakan ”Leading in The Time of Crisis”, dimana tema tersebut merupakan bentuk pemberian apresiasi kepada tokoh, pimpinan lembaga negara, pimpinan daerah dan instansi yang secara konsisten melakukan hal positif bagi Indonesia di bidangnya masing-masing selama masa pandemi covid-19. 

Indonesia Award 2021 ini dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, M.P.A, Menteri Badan Usaha Milik Negara RI Erick Thohir, Wakil Menteri Perdagangan RI Jerry Sambuaga, Wakil Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, serta sejumlah pejabat tinggi daerah lainnya.

Dalam Acara ini, BNN RI menerima penghargaan pada kategori Collaborative and Sinergetic Stakeholder Partnership sebagai bentuk apresiasi kepada BNN RI atas Kerjasama dan Sinergis BNN dengan stakeholder terkait.

“Saya mewakili Kepala BNN RI disini sangat berterimakasih atas apresiasi yang luar biasa terhadap kinerja BNN RI selama ini. Terutama kepada rekan-rekan yang telah membantu kami dalam program pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika,” Ujar Sestama BNN RI.

Sestama BNN RI juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Hary Tanoesoedibjo dan rekan-rekan MNC Group atas penghargaan dan apresiasi yang diberikan kepada BNN RI dalam acara Indonesia Awards 2021. 

Penghargaan yang diberikan kepada BNN RI ini merupakan bentuk  penghargaan bahwa BNN RI sebagai lembaga yang dapat bekerja dengan baik dalam meningkatkan kerjasama dengan stakeholder terkait. 

Dalam kesempatan ini juga, Sestama BNN RI berharap agar penghargaan Indonesia Awards 2021 ini dapat terus dilaksanakan untuk membantu meningkatkan kinerja BNN RI agar lebih baik lagi dalam menjalankan program-program yang berkaitan dengan para stakeholder lainnya, termasuk juga dengan media. (BA/NP)

(BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.