Iklan

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru Salurkan Bantuan Beras Untuk Warga Terdampak Banjir

warta pembaruan
04 November 2021 | 9:30 AM WIB Last Updated 2021-11-04T02:31:18Z


Sumsel,Wartapembaruan co.id
- Bertempat di halaman kantor camat Pasemah Air Keruh dengan menggunakan truk dari Bulog Lubuk Linggau datang bantuan beras ukuran 10 kg dari Gubernur Sumsel untuk warga yang pemukimannya rusak akibat banjir bandang beberapa waktu yang lalu (22/10) di desa Muara Sindang, Padang Bindu, Muara Rungge dan Padang gelai. Berat bantuan yang dibagikan sebanyak 8,5 ton.


'' Bantuan merupakan wujud janji Gubernur Sumsel ketika berkunjung ke desa Talang Padang salah satu desa yang disapu banjir yang mengakibatkan sawah dan jembatan gantung yang baru dibangun 2 tahun putus total sehingga menutup akses masyarakat dari ulu ke ilir. Noperman Subhi Camat Pasemah Air Keruh mengucapkan terima kasih kepada H Herman Deru atas bantuan dan kebersamaannya dengan masyarakat Pasemah Air Keruh yang hampir setiap tahun mengalami banjir.


"Ini PR kita semua untuk mencari akar permasalahan banjir. Percuma dibangun infrastruktur dibagian ilir sungai Ayek Kegho apabila di ulunya masih dibiarkan pembukaan lahan tanpa perhitungan dan terjadi ilegal logging" tegas camat Pasemah Air Keruh. Penyampaian bantuan selain dikawal utusan Gubernur Sumsel juga dihadiri Purwanto Kepala bidang Distribusi dan harga pangan Dinas Ketahanan Pangan Empat Lawang dan perwakilan Dinas Sosial dan BPBD Empat Lawang. DMS

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru Salurkan Bantuan Beras Untuk Warga Terdampak Banjir

Trending Now

Iklan