News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ir.H.Mulyadi Kunjungi Pasaman Barat, Sekaligus Membagikan Beras Bagi Warga yang Membutuhkan

Ir.H.Mulyadi Kunjungi Pasaman Barat, Sekaligus Membagikan Beras Bagi Warga yang Membutuhkan

PASAMAN BARAT, WARTAPEMBARUAN.CO.ID - Ketua DPD Demokrat Sumatera Barat Ir. H. Mulyadi berkunjung ke Pasaman Barat. Selama kunjungan ke Pasaman Barat tersebut, Ir. H. Mulyadi menyapa masyarakat di Nagari Kinali Jorong Albasiko, Nagari Koto Baru Jorong Sariak, Ophir dan Pujarahayu, Nagari Aur Kuning serta beberapa Nagari di Kecamatan Sasak, sambil membagikan beras untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Ir. H. Mulyadi menuturkan, selama dua hari disana mengingatkan pada satu peristiwa penting, dimana pernah berjanji untuk membangun perbaikan jalan Mangopoh-Padang Sawah -Simpang Empat yang lebih baik, lebar dan nyaman.

"Masih segar dalam ingatan saya, ketika ditantang oleh Pak Yulianto yang saat itu menjabat sebagai pimpinan DPRD kabupaten Pasaman Barat, untuk segera membantu perbaikan jalan tersebut. Sambil bercanda beliau berujar kalau janji tersebut belum terealisasi pak Mulyadi gak boleh datang ke Pasaman Barat," ujarnya, Senin (22/11/2021).

Kemudian, lanjut pak Mulyadi, tantangan tersebut ia terima sebagai bentuk motivasi untuk berjuang habis-habisan di pusat, agar janji ini segera terlaksana dengan terukur dan terarah.

"Sebagai Pimpinan Komisi V DPR-RI. Saya minta Bapak Joko Muryanto yang saat itu menjabat sebagai Dirjen Bina Marga Kementerian PU untuk memastikan skenario penyediaan anggaran dalam waktu 6 bulan. Alhamdulillah, sekitar satu tahun kemudian, pembangunan perbaikan jalan tersebut dilaksanakan dengan anggaran biaya 450 M," jelasnya.

Ia juga menceritakan, sejak saat itu sampai hari ini, masyarakat benar-benar merasakan manfaatnya, sehingga sekarang kalau berkunjung ke Pasaman Barat, ada rasa bangga dan bersyukur karena jalannya sudah mantap.

"Saya sendiri pun sangat menikmati perjalanan dari Mangopoh sampai ke Simpang Empat, sambil menikmati pemandangan ladang jagung sepanjang jalan dan kadang kala terlelap," ceritanya.

Beliau berharap selalu bisa memberikan kontribusi untuk membantu masyarakat khususnya masyarakat Sumatera Barat.

"Saya selalu berdoa, semoga selalu diberi rezeki, kesehatan dan umur panjang. Sehingga bisa terus membantu masyarakat dengan rezeki yg diberikan oleh Allah SWT," tutupnya.

Selama berkunjung di Pasaman Barat, Ir. H. Mulyadi didampangi oleh Pak Yulianto Bupati Pasbar periode 2015-2020 yang juga Ketua DPC Partai Demokrat, Endra Yama Putra dan Ibu Sifrowati Wakil Ketua dan Anggota DPRD Pasbar. (Rilis/Zaki)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.