Iklan

Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yudha Rahadian Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Pasemah Air Keruh

warta pembaruan
05 November 2021 | 1:41 PM WIB Last Updated 2021-11-05T06:41:00Z


Pagar Alam Warta pembaruan.co.id --
 ''Demi mencapai target minimal dan tidak berada pada posisi 5 kabupaten/kota yang rendah serapan vaksinnya, Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yudha Rahadian langsung terjung ke desa yang menjadi sasaran vaksin di kecamatan Pasemah Air Keruh.


Muhammad Pani kepala desa Penantian Pasemah Air Keruh menjelasnya, vaksinasi menyisir warga yang selama ini belum sempat vaksin karena pergi atau nginap di kebun. Diserta hujan rintik-rintik Kapolres Empat Lawang dengan setia menyapa dan menyaksikan warga di vaksin. Kapolres yang baru dilantik 30 Juli 2021 berharap seminggu kedepannya serapan vaksin minimal naik 4 persen. Hari ini ada 4 titik  tempat pelaksanaan vaksin yaitu desa Keban Jati dan SMPN 1 Pasemah Air Keruh yang menurunkan tim dari Puskesmas Pasemah Air Keruh dengan jumlah peserta vaksin 273 0rang sedang 2 titik yang melibatkan tim vaksin utusan Polres Empat Lawang dengan memvaksin masyarakat desa Penantian (100 orang) dan Lawang Agung (56 orang). 


''Sebagai wujud apresiasi bagi masyarakat yang sudah vaksin, Polres Empat Lawang memberikan satu kantong beras kepada yang mau divaksin sebagai wujud semangat untuk menghindari penyebaran covid 19. DMS

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yudha Rahadian Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Pasemah Air Keruh

Trending Now

Iklan