Iklan

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH ,SIK Berikan Santunan Dan Biaya Pengobatan Sella

warta pembaruan
11 November 2021 | 10:14 AM WIB Last Updated 2021-11-11T03:14:45Z


Bagan siapiapi-Riau, Wartapembaruan.co.id
-- Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK kunjungi rumah bocah penderita inspeksi kepala yang kondisinya memperhatinkan saat dijalan Makmur Kelurahan Bagan jawa Kecamatan Bangko pada Rabu, 10 November 2021 sekira Pukul 14.25 Wib.

Dalam kunjungannya, Kapolres Rokan Hilir didampingi Kabag Ren Kompol Lagomo, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH, Penghulu Bagan Jawa Markasim, SE dan Bahbinkamtibmas Bagan Jawa Bripka Ardiansyah memberikan tali asih (santunan) serta biaya perobatan rumah sakit.

Bantuan yang diberikan diterima oleh Syahminan Orang tua dari Sella (18) penderita inspeksi ganas dibagian kepala tengah yang sudah menderita 10 tahun lamanya.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH mengatakan kunjungan Bapak Kapolres ini sebagai bentuk empati terhadap penyakit yang diderita sang bocah.

Tali asih yang diberikan untuk meringankan beban biaya pengobatan adik Sella. Apalagi penyakit yang diderita nya ini sudah 10 tahun lamannya, paling tidak, dengan kehadiran Bapak Kapolres hari ini setidaknya bisa membantu meringankan beban orang tua dalam pengobatan." Jelasnya AKP Juliandi.

“Mudah mudahan, adik sella bisa cepat terobati dan semoga proses perawatan Medis nantinya cepat pulih dan sembuh”pungkasnya AKP Juliandi.

Sementara ucapan terharu dari keluarga Pak Syahminan dihadapan Bapak Kapolres dan Rombongan mengatakan tak menyangka kedatangan orang nomor satu Polres Rokan Hilir kegubuknya.

" Ini mimpi atau apa, gak menyangka Bapak Kapolres tiba-tiba datang kegubuknya dengan memberikan uang untuk biaya perobatan anak saya. Ini membuat saya terharu apalagi saya baru pertama kali jumpa sama bapak Kapolres". Ucapnya Syahminan sambil meneteskan air matanya.

Dalam hal ini, kami keluarga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Kapolres dan rombongan, yang telah sudi  membantu biaya untuk perobatan anaknya,kami tak tau bagaimana untuk membalas budi bapak-bapak," Pungkasnya Syah Minan.

( Marhite Rajagukguk).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH ,SIK Berikan Santunan Dan Biaya Pengobatan Sella

Trending Now

Iklan