Iklan

Kapolsek Kaliwungu AKP Irsanto Laksanakan Patroli Gabungan

warta pembaruan
22 November 2021 | 1:30 PM WIB Last Updated 2021-11-22T06:30:22Z


KENDAL, Wartapembaruan.co.id
- Pelaksanaan patroli gabungan dalam rangka penegakan hukum protokol kesehatan satuan tugas penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Kendal sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Sprin/2540/XI/PAM.2.2/2021, Senin (22/11/2021).

Bertempat di Jabal Nur Protomulyo, Tegal Polo Sukomulyo, Stadion Utama Kendal, Taman Garuda Kendal. Kegiatan patroli dan penyuluhan serta penegakan hukum yang berkaitan dengan Covid-19 di obyek-obyek vital dan kerumunan masyarakat.

Kapolsek Kaliwungu AKP Irsanto menyampaikan imbauan tentang pelaksanakan kegiatan penegakan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang melakukan ziarah di Jabal Nur Protomulyo.

"Kami menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan  dilapangan Tegal Polo Sukomulyo, Stadion Utama Kendal, Taman Garuda Kendal dengan menerapkan 5 M dengan ketat agar mengurangi penularan Covid-19," ujar Kapolsek Kaliwungu.


Kemudian di lanjutkan dengan apel konsolidasi di kantor Kecamatan Kaliwungu hadir dalam kegiatan tersebut 4 personil Polri, 2 personil TNI, 9 personil Satpol PP serta 3 personil dari Dinas Perhubungan.

Dalam kegiatan tersebut para petugas melaksanakan imbauan dan pembagian masker kepada masyarakat  guna menunjang terlaksananya progam pemerintah daerah tentang penanganan dan penanggulangan Covid-19 PPKM level II untuk wilayah Kabupaten Kendal. 

Kegiatan berlangsung aman, kondusif dan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kaliwungu AKP Irsanto Laksanakan Patroli Gabungan

Trending Now

Iklan