Iklan

Kapolsek Kaliwungu Melaksanakan Giat Pendampingan dan Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi

warta pembaruan
03 November 2021 | 5:56 PM WIB Last Updated 2021-11-03T10:56:05Z
KENDAL, Wartapembaruan.co.id - Dalam rangka menjaga keamanan, Kapolsek Kaliwungu melaksanakan giat pendampingan dan pengamanan pelaksanakan vaksinasi umum di Kecamatan Kaliwungu dan Kaliwungu Selatan bertempat di Kecamatan Kaliwungu Balai Desa Krajankulon Kecamatan Kaliwungu Selatan Balai Puskesmas Kaliwungu Selatan, Rabu (3/11/2021).

Hadir pada pada kesempatan tersebut Kapolsek Kaliwungu AKP Irsanto S.H, Camat Kaliwungu Nung Tubeno, Danramil, dan peserta vaksinasi Kecamatan Kaliwungu dan Kaliwungu Selatan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kaliwungu mengimbau kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan diimbau tetap untuk mematuhi 5M.

"Untuk masyarakat kami mengimbau agar tetap menjaga dan mematuhi imbauan tetap jaga protokol kesehatan, walaupun saat ini Kendal sudah masuk level 2 tentang penanganan Covid-19," ujar Kapolsek Kaliwungu.

Camat Kaliwungu Nung Tubeno menjelaskan bahwa hasil di Kecamatan Kaliwungu dari tenaga kesehatan ada 132 orang di Aula Balai Desa Krajankulon.

"Hadir 132 orang dosis 1 pfizer 61 orang, dosis 2 pfizer 71 orang total tervaksin 132 orang. Sementara dari Puskesmas Kaliwungu Selatan hadir 332 orang, dosis 2 pfizer 138 orang, dosis 2 astra zeneca 194 orang total tervaksin 332 orang," ujar Camat Kaliwungu. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kaliwungu Melaksanakan Giat Pendampingan dan Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi

Trending Now

Iklan