Iklan

Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan di Desa Mamala, Satgas Yonarhanud 11/WBY Dilibatkan

warta pembaruan
25 November 2021 | 10:46 PM WIB Last Updated 2021-11-25T15:46:36Z
Maluku, Wartapembaruan.co.id -- Satgas Pamrahwan Maluku Yonarhanud 11/WBY berpartisipasi dengan Remaja Masjid Al-Muhibbin Ds. Mamala, Yayasan Pelangi Maluku, ASR Peduli, Pemda Maluku dan warga sekitar menggelar kegiatan Bakti Sosial Kesehatan dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas hidup masyarakat desa Mamala.

Berita ini di muat ulang untuk menglarifikasi  berita yang tayang tanggal 22/11/2021 bahwa kegiatan bansos kesehatan di laksanakan oleh remaja masjid AL-Muhibbin desa mamala dan di bantu oleh Satgas Yonarhanud 11/WBY.

Rauf Pulhehe (Ketua Umum Remaja Masjid Al-Muhibbin Mamala) menyampaikan saya selaku ketua umum sekaligus mewakili seluruh civitas remaja masjid Al-Muhibbin Mamala. Kami sangat menyambut baik keikutsertaan pihak satgas dalam proses penanganan selama berjalannya kegiatan baksos. Sejujurnya kehadiran pihak dari satgas cukup membantu proses berjalannya kegiatan. Khususnya dalam penanganan medis terhadap peserta yang menjadi sasaran kegiatan baksos kami.ucap Rauf Pulhehe.

Rauf Pulhehe menambahkan  sebagai penyelenggara kegiatan saya menilai bahwa para dokter yang saat itu bekerja sama bersama kami merasa terbantu dengan kehadiran pihak satgas.
Karna nya mewakili civitas remaja masjid. Saya mengucapkan terimakasih atas partisipasinya.dan Kegiatan baksos ini meliputi penggobatan umum,pencegahan PMS dan HIV,sunnat masal,bedah minor,cek HIV penyakit kelamin, dan pemberian vitamin ke pada masyarakat secara gratis..

Komandan Satgas Yonarhanud 11/WBY Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. menyampaikan bahwa “Bakti Sosial Kesehatan ini diselenggarakan oleh remaja masjid Al- Muhibbin desa mamala dan melibatkan Satgas dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di desa Mamala ini menunjukan  ada terjalin  hubungan  kepercayaan  yang baik antara Satgas Yonarhanud 11/WBY dengan masyarakat sekitar...tuturnya.(Pen Yonarhanud 11/WBY)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan di Desa Mamala, Satgas Yonarhanud 11/WBY Dilibatkan

Trending Now

Iklan