Iklan

Kepala BNN RI Dikunjungi Karo Dalpers SSDM Polri Terkait Pembinaan dan Pengendalian Personel di Lingkungan BNN

warta pembaruan
16 November 2021 | 11:00 PM WIB Last Updated 2021-11-16T16:00:47Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose menerima kunjungan kerja dari Kepala Biro Pengendalian Personel SSDM Polri, Drs. Jawari, S.H., M.H., di Gedung BNN RI, Senin (15/11). Pertemuan antara Karo Dalpers SSDM dengan Kepala BNN membahas tentang  pengembangan karir personel BNN RI terkait dengan penyelenggaraan manajemen pengendalian, pendidikan maupun penyaluran personel. 

Kepala BNN RI menyambut dengan hangat kehadiran Karo Dalpers SSDM Polri. Jenderal bintang tiga ini menilai pertemuan ini sangat strategis karena menyangkut pengembangan karir personel dalam rangka mendukung organisasi BNN RI. 

Saat ini tantangan kejahatan narkoba terus meningkat dan harus ditangani dengan sangat serius. Oleh karena itulah dibutuhkan SDM yang unggul dan memiliki kemampuan yang mumpuni agar implementasi perang  melawan narkoba atau War on Drugs bisa berjalan dengan maksimal baik dalam konteks soft, hard and smart approach. Dalam hal inilah dukungan Polri melalui penempatan personel di BNN menjadi salah satu kontribusi yang sangat strategis. 

Melalui pertemuan tersebut, Kepala BNN berharap personel Polri yang bertugas di BNN tetap menunjukkan integritas yang kuat dan mendapatkan kesempatan yang luas untuk dapat mengembangkan karirnya sehingga dapat memberikan manfaat yang besar bagi organisasi yang ditempatinya. (BK)

(Biro Humas dan Protokol BNN RI)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala BNN RI Dikunjungi Karo Dalpers SSDM Polri Terkait Pembinaan dan Pengendalian Personel di Lingkungan BNN

Trending Now

Iklan