News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kunjungi PT Indo Raya Tenaga dan 10, Dirpamobvit Polda Banten Lakukan Silaturahmi dan Bahas Manajemen Keamanan

Kunjungi PT Indo Raya Tenaga dan 10, Dirpamobvit Polda Banten Lakukan Silaturahmi dan Bahas Manajemen Keamanan


CILEGON, Wartapembaruan.co.id
- Dalam rangka meningkatkan sinergitas, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi melakukan kunjungan silaturahmi ke PT Indo Raya Tenaga 9 dan 10 yang berada di Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon.

PT Indo Raya Tenaga 9 dan 10 merupakan salah satu objek vital tertentu yang menjadi mitra dari Polda Banten.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kedatangannya bertujuan menjalin silaturahmi dengan salah satu mitra Polda Banten. Kamis, (18/11). "Hari ini saya baru saja mengunjungi salah satu mitra Ditpamobvit Polda Banten yaitu PT Indo Raya Tenaga 9 dan 10 yang berada di Kota Cilegon. Dimana PT Indo Raya Tenaga 9 dan 10 merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembangkit listrik tenaga uap, dan perusahaan ini merupakan salah satu objek vital yang harus kami jaga," kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menambahkan, bahwa kedatangannya sekaligus untuk melakukan koordinasi terkait sistem manajemen pengamanan terpadu yang dilakukan oleh PT Indo Raya Tenaga 9 dan 10.

"Kedatangan saya kesini juga untuk berkoordinasi terkait sistem pengamanannya, sehingga tadi saya sudah muter-muter untuk melihat secara langsung pola pengamanannya seperti apa dan berapa jumlah personel yang bertugas. Dan kami dari Ditpamobvit Polda Banten siap menjamin keamanan bagi seluruh objek vital nasional yang ada di wilayah hukum Polda Banten," tegasnya.

Terakhir, Edy Sumardi berharap dengan kegiatan tersebut terjalinnya hubungan yang baik antara Polda Banten dengan PT Indo Raya Tenaga 9 dan 10.

"Semoga dengan pertemuan ini dapat meningkatkan sinergitas antara Polda Banten dengan PT Indo Raya Tenaga 9 dan 10, dan kedepannya hubungan kita semakin lebih baik lagi. Dan kami Ditpamobvit Polda Banten siap memberikan jaminan keamanan kepada seluruh mitra kami," tutupnya. 

Sementara itu, Arif Amirudin Wadirut PT Indo Raya Tenaga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Dirpamobvit Polda Banten ke PT Indo Raya Tenaga dan 10.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi atas kunjungannya ke PT Indo Raya Tenaga dan 10. Semoga dengan pertemuan kita ini dapat terjalin tali silaturahmi, sehingga kedepannya terjalin hubungan yang semakin baik lagi. Kami juga dari PT Indo Raya Tenaga dan 10 siap bersinergi dengan Polda Banten dalam memberikan keamanan," tutupnya. *

(Eric)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.