Iklan

Layanan Vaksinasi Malam Dibuka, Polsek Cepiring Kembali Lakukan Pengamanan dan Imbauan Prokes

warta pembaruan
05 November 2021 | 7:46 PM WIB Last Updated 2021-11-05T12:46:59Z


KENDAL, Wartapembaruan.co.id
- Puskesmas Cepiring membuka layanan vaksinasi Covid-19 pada malam hari, bertempat di Aula Balaidesa Cepiring, Kecamatan Cepiring, Kendal, Kamis (4/11/2021). Hal ini sengaja dilakukan agar tak ada warga yang menolak vaksinasi dengan alasan sibuk beraktivitas di pagi hingga sore hari.

Polsek Cepiring terus melakukan pengawalan terhadap kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat yang dilaksanakan malam hari di wilayah hukum Cepiring agar bisa berjalan dengan lancar. Pelaksanaan vaksinasi malam yang sedang berlangsung ini merupakan kegiatan vaksinasi untuk memberikan immunitas bagi warga masyarakat Kecamatan Cepiring yang dibuka untuk umum.

Kapolsek Cepiring IPTU Agung Setio Nugroho SH mengatakan personil Polsek Cepiring bersinergi dengan instansi terkait bersama-sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi malam Covid-19.

“Kehadiran anggota Polri selain bertugas untuk pengamanan juga untuk mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan untuk malam ini tervaksin dosis II sinovac sebanyak 269 orang," terang Kapolsek.

IPTU Agung Setio Nugroho SH menjelaskan vaksinasi malam ini adalah program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Kendati demikian, kami mengimbau meski sudah divaksin agar tetap disiplin menerapkan 5M protokol kesehatan Covid-19," pungkasnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Layanan Vaksinasi Malam Dibuka, Polsek Cepiring Kembali Lakukan Pengamanan dan Imbauan Prokes

Trending Now

Iklan