Iklan

Maknai Hari Pahlawan, Relawan Ganjar Pranowo (Sobat Jarwo) Ajak Semua Generasi Milenial Ikut Andil Mengisi Pembangunan Bangsa

warta pembaruan
10 November 2021 | 3:24 PM WIB Last Updated 2021-11-10T08:24:31Z
Jakarta, Wartapembaruan.co.id -- Setiap tanggal 10 November segenap warga bangsa Indonesia melakukan peringatan hari Pahlawan, untuk tahun ini tag line nya , Pahlawanku Inspirasiku.

Peringatan hari Pahlawan seperti biasanya dilakukan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, yang akan dihadiri dan dipimpin oleh Presiden Jokowi. Dalam peringatan Hari Pahlawan di TMP Kalibata, juga dihadiri oleh para Pejabat TNI/POLRI, Sipil dan elemen masyarakat lainnya.

Seluruh warga bangsa sangat menghargai dan berterimakasih atas jasa dan perjuangan para pahlawan, mereka bukan hanya pejuang yang telah berkorban demi bangsa dan tanah air, mereka juga lah yang telah memberi inspirasi segenap generasi bangsa untuk kemerdekaan dengan prestasi demi kemajuan bangsa, ujar Tio Martha Maryke, SE Ketua Relawan Sobat Jarwo (Relawan Ganjar Pranowo) yang ditemui awak media di TMP Kalibata.

Relawan Sobat Jarwo juga turut serta melakukan Tabur bunga di TMP Kalibata, Martha panggilan Akrab ketua Relawan Sobat Jarwo mengajak generesi muda untuk berbuat dari hal kecil dalam mewujudkan harapan para pahlawan

Mengutip perkataan Bung Hatta "Pahlawan yang setia itu berkorban, bukan buat dikenal namanya, tetapi semata-mata membela cita-citanya"

Oleh karena itu kita mulai dari hal kecil, apabila tidak dapat melakukan hal besar, kemerdekaan ini harus diisi oleh hal hal yang berguna, harapan para pahlawan harus diwujudkan, sehingga perjuangan mereka tidak sia sia, kata Ketua Sobat Jarwo menutup komentarnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Maknai Hari Pahlawan, Relawan Ganjar Pranowo (Sobat Jarwo) Ajak Semua Generasi Milenial Ikut Andil Mengisi Pembangunan Bangsa

Trending Now

Iklan