Iklan

Maraknya Tambang Timah Ilegal, Apakah Instansi Ambil Sikap Tegas atau Pembiaran ???

warta pembaruan
29 November 2021 | Senin, November 29, 2021 WIB Last Updated 2021-11-29T10:05:21Z


Bangka, Wartapembaruan.co.id
- Maraknya tambang timah ilegal di Kabupaten Bangka Kepulauan Bangka Belitung menjadi salah satu trending topik.banyaknya aktivitas dugaan suatu pertambangan ilegal baik di kawasan Hutan Lindung atau di Lahan lainnya.

Hasil telusuran dan pantauan awak media, di lokasi Dusun Riding Panjang RT 185 dan di Dusun Air Dayung Rt 001, Desa Riding Panjang, Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terlihat adanya suatu aktivitas pertambangan timah yang diduga ilegal, Minggu (28/11/21).

Saat di wawancarai salah satu pekerja di Dusun Air Dayung mengatakan baru bekerja selama dua hari, dan orang yang kerja disinI yang bawa "AP", jualnya ke "AP", pemiliknya "AP" (Dok.Video terlampir).


Hingga berita ini ditayangkan, awak media belum mendapatkan keterangan dari yang bertanggung jawab di lokasi tersebut karena nama di sebutkan salah satu pekerja tersebut tidak ada di lokasi.

Kepada Instansi yang terkait, agar ambil langkah tindak tegas dan jangan terkesan tebang pilih berpihak kepada yang mempunyai kepentingan Pribadi , Dikarenakan sebelumnya ada Lokasi yang dilakukan penertiban dan ada yang terkesan pembiaran.


(Eric_ Team Taring)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Maraknya Tambang Timah Ilegal, Apakah Instansi Ambil Sikap Tegas atau Pembiaran ???

Trending Now

Iklan