News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mebangun Desa Dengan “DUIT”, Mulyadi,SE.Sy Siap Menangkan Pilkades PAW Kasang Padang

Mebangun Desa Dengan “DUIT”, Mulyadi,SE.Sy Siap Menangkan Pilkades PAW Kasang Padang


Rohul, Wartapembaruan.co.id
  – Dengan Selogan Membangun Desa dengan D U I T ( Dukungan, Usaha, Imam, Taqwa) Mulyadi SE,Sy Calon Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) Kasang Padang, Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu siap memenangkan  PAW Kasang Padang yang akan di gelar serentak pada 2 Desember yang akan datang.

Pria yang akrab disapa Mulyadi Sontang ini lahir di Terusan Puyu-Puyu 14 November 1989, Anak pertama dari tiga bersaudara ini memiliki seorang istri Bernama Anita Saputri, SE dan telah di karunia tiga orang anak.

Lulusan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Fakultas Syari’ ah dan Ilmu Hukum Jurusan Ekonomi Islam ini mempunyai segudang pengalaman berorganisasi diantaranya, 1, Pernah menjabat sebagi sekertaris Himpunan Pelajar Mahasiswa Bonai Darussalam Tahun 2007-2009, 2, Ketua Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Bonai Darussalam Tahun 2009-2012. 3, Ketua Bidang keagamaan dan rohani rumpun Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Rokan Hulu. 4, Ketua Karang Taruna Kecamatan Bonai Darussalam Tahun 2020 sampai sekarang. 5, Kordinator Kecamatan Bonai Darussalam Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia.


Usai ditetapkan oleh Panitia Kepala Desa Kasang Padang menjadi salah satu Calon Kades (Kepala Desa) PAW Kasang Padang dengan Nomor Urut 2, Mulyadi menyatakan siap bersaing secara sehat dan santun dalam momentum Pilkades ini.

Berbekal pengalamannya yang sudah sangat matang di bidang pemerintahan desa, yakni pernah menjabat sebagai Sekretaris Desa Sontang selama 7 tahun sejak tahun 2014-2015 dan 2015-2021 membuat dirinya optimis bisa memenangkan Pilkades Kasang Padang tahun 2021 ini.

Sebagai anak asli daerah Desa Kasang Padang, Mulyadi mengaku bahwa dirinya merasa terpanggil untuk berkarya dengan tekad tulus ingin membangun Desa Kasang Padang jadi lebih baik lagi.

“Kasang Padang rumah saya, dan sebagi anak dalam rumah tentu saya ingin membangun desa Kasang Padang yang lebih maju lagi,” kata Mulyadi kepada wartapembaruan melalui via WhatsApp nya, Kamis (25/11/2021).

Dengan Visi nya yang telah di rancangan sendiri secara matang, yakni” membangun Desa Kasang Padang yang Berintegritas, Sejahtera berdasarkan imam dan taqwa Mulyadi menyatakan akan tetap menjalankan visinya jika diberikan amanah dan kepercayaan oleh rakyat Desa Kasang Padang untuk memimpin Desa Kasang Padang.

Selain dengan Visi-nya, Mulyadi juga menyiapkan beberapa Misi hebat lainnya untuk membangun Desa Kasang Padang jika terpilih menjadi Kepala Desa, yaitu ;

1.Menyelenggarakan Pemerintahan yang bersih, demokrasi dan terbebas dari korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

2.Melaksanakan tata kelola pemerintahan Desa yang baik.

3.Mengikut sertakan masyarakat dalam upaya partisipatif.

4.Penatausahaan Pemerintah Desa dalam pelayanan masyarakat.

5.Pengoptimalan Lembaga Desa menuju transfarasi.

6.Peningkatan pelayanan Masyarakat dalam upaya efektivitas dan efisien.

7. pembangun untuk setiap dusun.

8. perekonomian masyarakat melalui potensi desa.

9.Penambah ilmu pengetahuan dan wawasan melalui pelatihan-pelatihan.

10.Meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat untuk mencapai tarif hidup lebih baik dan berpendidikan.

11. kembangkan kegiatan-kegiatan sosial, kebudayaan, adat istiadat dan kearifan lokal serta keagamaan masyarakat menurut kepercayaan masing-masing.


Mulyadi juga berharap agar pelaksanaan Pilkades Kasang Padang yang bakal digelar pada 2 Desember 2021 secara serentak dengan 19 Desa lainnya di Kabupaten Rokan Hulu bisa berjalan dengan lancar dan aman.

“Saya berharap agar pelaksanaan Pilkades Serentak di Rohul, terkhususnya di Desa Kasang Padang ini bisa berjalan dengan lancar dan aman. Kalah atau menang pun, kita sebagai masyarakat Desa Kasang Padang  adalah suatu keluarga besar yang harus tetap saling membantu dan saling menjaga kedamaian dalam Desa Kasang Padang” ungkap Mulyadi. (Johan)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.