News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Moeldoko Sangat Berduka Atas Wafatnya Max Sopacua

Moeldoko Sangat Berduka Atas Wafatnya Max Sopacua

Jakarta, Wartapembaruan.co.id - Partai Demokrat Kubu KLB Deli Serdang yang berada dibawah pimpinan Moeldoko menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Max Sopacua.

"Pak Moeldoko dan kami keluarga besar Partai Demokrat sangat berduka atas wafatnya Pak Max Sopacua hari ini (17/11/2021) jam 5:53 WIB di RSPAD Gatot Soebroto karena sakit," ucap juru bicara Demokrat KLB Deli Serdang, Muhammad Rahmad melalui siaran pers, Rabu (17/11/21).

Dalam karir, Max Sopacua merupakan tokoh penyiar TVRI kawakan. Pecinta olah raga  pasti kenal dengan suara dan wajah Max Sopacua era 80-90an.

"Beliau juga perintis lahirnya Partai Demokrat. Bersama para pendiri partai, beliau membuka jalan sejak awal partai berdiri dan turut membesarkan Partai Demokrat," ujar Rahmad yang juga mengatakan bahwa, "Beliau sangat banyak berkontribusi untuk kemajuan olah raga nasional ketika sebagai Anggota DPR RI dan aktif di Komisi X."

Lanjut Rahmad, Max Sophacua memiliki cita cita besar terhadap Partai Demokrat agar partai sungguh sungguh merakyat, dirasakan manfaatnya oleh rakyat, dan berkontribusi aktif untuk kemajuan rakyat. "Semoga cita cita Pak Max Sopacua dapat kami teruskan untuk kemajuan rakyat dan bangsa kita," ucapnya.

"Pak Max Sopacua adalah seorang muslim yang taat, Pak Moeldoko dan kami sering sholat berjamaah dengan beliau," lanjutnya.

Terakhir Rahmad juga menyampaikan bahwa mereka sangat kehilangan dan juga menyampaikan doa. "Pak Moeldoko dan kami sangat kehilangan, dan  mendoakan, semoga Pak Max Sopacua diampuni dosa dosa nya oleh Allah SWT, kebaikan kebaikan beliau dibalas Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda, dan semoga menjadi ahli syurga. Aamiin," tutupnya.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.