News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mohon Doa Restu dan Dukungan, Ini Harapan Bakal Calon Ketua PWI Lampung Wira Hadikusuma Saat Berkunjung di PWI Kabupaten Way Kanan

Mohon Doa Restu dan Dukungan, Ini Harapan Bakal Calon Ketua PWI Lampung Wira Hadikusuma Saat Berkunjung di PWI Kabupaten Way Kanan

Kedatangan Wira Hadikusumah yang Didampingi Oleh Andi Panjaitan di sekretariat PWI Way Kanan

Way Kanan, Wartapembaruan.co.id
-- Kunjungi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Way Kanan, Bakal Calon (Balon) Ketua PWI Provinsi Lampung Wira Hadikusuma, memohon do’a restu serta dukungannya untuk menjadi calon dan selanjutnya menjadi ketua PWI Provinsi Lampung. Sabtu (6/10/2021).

Kedatangan Wira Hadikusumah yang Didampingi Oleh Andi Panjaitan di sekretariat PWI Way Kanan disambut langsung oleh Ketua PWI Waykanan Novita Sari, Dewan Penasehat dan Anggota PWI Kabupaten WayKanan.

Dalam kesempatan itu Wira menyampaikan, sudah sangat siap untuk menjadi ketua PWI Provinsi Lampung.

Saya sudah siap untuk mengabdikan diri untuk PWI Provinsi Lampung, tentu untuk mewujudkan hal ini butuh dukungan dari saudara – saudara saya di Provinsi Lampung, termasuk PWI Way Kanan.

Tentu niat saya untuk mencalonkan diri sebagai ketua Provinsi Lampung bukan tanpa alasan. Salah satu nya karena PWI adalah organisasi wartawan tertua yang melahirkan kader-kader PWI yang hebat.

Kedua di era digitalisasi ini wartawan yang dibutuhkan bukan hanya membuat berita yang baik, namun saat ini sudah ada pola perubahan untuk mengkonsumsi informasi, makanya harus ada adaptasi dengan itu. Saya berharap kedepannya PWI siap beradaptasi dengan cepat.

Kita juga tidak bisa memprediksi media kedepannya, tentu banyak tantangan nantinya, dan saya tentu tidak bisa melakukannya sendiri tanpa, bantuan dari keluarga besar PWI.

Jadi mari kita kolaborasi untuk melakukan perubahan cepat tanggap di era digitalisasi, sebab ini tanggung jawab PWI untuk anggota PWI Supaya bisa cepat untuk beradaptasi dengan pola perubahan itu.

Wira juga berharap dengan adanya Konferprov meski berbeda pilihan tidak terjadi perpecahan di PWI.

Jangan sampai karena Konferprov ini PWI ada perpecahan. Seharusnya dalam Konferprov ini tidak ribut-ribut, tidak saling serang menyerang. Sehingga kedepannya program – program PWI dapat terlaksana dengan baik.

Sementara ditempat yang sama ketua PWI Way kanan Novita Sari mengatakan bahwa di way kanan ada 33 Anggota dan yang memiliki hak suara sebanyak 17 orang.

Novita juga berharap kepada seluruh anggota PWI Way kanan untuk menjaga kekompakan dan ikut mensukseskan konferprov yang akan digelar Desember mendatang.

Berbeda pilihan itu hal yang wajar namun siapapun yang terpilih menjadi ketua PWI nantinya itulah  ketua PWI Provinsi Lampung yang harus kita dukung dalam melaksanakan program-program PWI dan semoga bisa membawa PWI provinsi Lampung menjadi lebih baik lagi. "Pungkasnya .

(Sangun Efendi)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.