Iklan

Pembangunan Jalan Potai Batu Gandang Terealisasi, Givo Aldino : Aspirasi Masyarakat

warta pembaruan
05 November 2021 | 5:21 PM WIB Last Updated 2021-11-05T10:21:40Z


SIJUNJUNG, WARTAPEMBARUAN.CO.ID
- Masyarakat Jorong Batu Gandang, Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII patut bergembira. Sebab, melalui wakil rakyat yang dipilih, Givo Aldino dari PDI Perjuangan, aspirasi mereka pembangunan jalan potai bisa terealisasi.

Givo Aldino kepada media ini menuturkan jalan tersebut merupakan aspirasi masyarakat jorong Batu Gandang yang sudah lama dinantikan. Dikatakannya, jalan tersebut merupakan objek vital dan urat nadi perekonomian di jorong batu Gandang.

"Alhamdulillah, Rabu (03/11/2021) kita bersama dinas PUPR telah melaksanakan pengukuran. Jalan tersebut merupakan aspirasi dari masyarakat yang sudah lama dinantikan untuk dibangun karena jalan tersebut jalan yang sering dilalui masyarakat untuk kekebun mereka, tentu ini masuk menjadi prioritas yang harus dibangun karena urat nadi perekonomian masyarakat khususnya masyarakat jorong batu gandang ," ujarnya, Jum'at (05/11/2021).

Lanjut, Politisi PDIP tersebut mengatakan sebagai anggota dewan tentu harus menerima setiap masukan atau aspirasi masyarakat, kebutuhan apa yang di inginkan masyarakat tidak hanya di batu Gondang, akan tetapi di nagari nagari lainnya.

"Sebagai anggota dewan, kita menampung setiap aspirasi masyarakat. Aspirasi aspirasi itulah yang nantinya di sortir, mana yang memang prioritas atau kebutuhan mendesak masyarakat untuk cepat dilaksanakan lebih dahulu," ucapnya.


Lanjut ia mengatakan, akan berjuang terus untuk aspirasi dan kepentingan masyarakat tidak hanya masyarakat nagari limo koto akan tetapi masyarakat di nagari lain.

"Saya tidak berjanji, tapi saya akan berjuang untuk melaksanakan keinginan masyarakat saya yang memang menjadi kebutuhan yang prioritas. Kita sebagai manusia hanya berusaha dan berikthiar, hasil akhirnya Allah SWT yang menentukan," pungkasnya. (Zak)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembangunan Jalan Potai Batu Gandang Terealisasi, Givo Aldino : Aspirasi Masyarakat

Trending Now

Iklan