News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemkab Labuhanbatu Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M

Pemkab Labuhanbatu Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M


Labuhanbatu, Wartapembaruan.co.id
-- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu memperingati maulid nabi Muhammad SAW 1443 H, dihalaman kantor Bupati Labuhanbatu jalan SM.Raja Kecamatan Rantau Selatan Senin 8/11/2021.

Milad nabi junjungan umat muslim tersebut dihadiri Bupati Labuhanbatu, dr.H.Erik Adtrada Ritonga, M.K.M, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar,M.Pd, Sekdakab Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, M.M.A, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Kabag, Kaban, Camat, Ketua TP.PKK Labuhanbatu, dr.Maya Hasmita, S.Pog, Kakankemenag Drs. Sarifuddin, M.Pd, ,Ketua MUI, seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Ketua DPD Alwasliyah Labuhanbatu dan Ketua DPD Muhammadyah labuhanbatu.

Melalui tema "Membangun Ukhuwah Islamiah Dalam Meningkatkan ASN Yang Profesional Dan Berkarakter" Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.K.M, dalam bimbingan dan arahannya berpesan kepada seluruh ASN dan pejabat Pemkab Labuhanbatu untuk merendahkan hati dan tidak sombong.


" Rendahkanlah hati kita dan jangan sombong dengan baju yang kita pakai, ikutilah suri tauladan baginda Rasullulah SAW, karena ini hanya titipan dari Allah SWT, yang bisa hilang sewaktu-waktu".

Menurut Bupati, jika sifat sombong dihati kita para ASN dilabuhanbatu ini bisa dihilangkan maka kita mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Labuhanbatu, dan pembangunan dilabuhanbatu dapat terlaksana dengan baik.ucap Bupati.


Bupati berharap seluruh ASN untuk bergandeng tangan bekerjasama melayani masyarakat dan menjalankan roda pemerintahan sesuai tupoksinya masing-masing, Bupati juga berharap seluruh ASN agar meningkatkan ukhuwah dan silaturahmi sesuai tema yang diangkat pada peringatan maulid kali ini.

( Marhite Rajagukguk).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.