News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemuda Pancasila Kabupaten Magetan Deklarasikan Pengunduran Diri dari Keanggotaan

Pemuda Pancasila Kabupaten Magetan Deklarasikan Pengunduran Diri dari Keanggotaan

Magetan, Wartapembaruan.co.id -- Tokoh Pemuda Magetan lakukan aksi Deklarasi mengundurkan diri dari keanggotaan Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Magetan, Minggu (21/11/2021).

Deklarasi pengunduran diri yang bertempat di Alun alun Magetan dan di hadiri kurang lebih 50 Anggota dari Ormas PP sempat menjadikan tontonan pengunjung yang berada di seputaran taman lokasi saat Deklarasi di gelar.

Saat Aksi berlangsung Kapolsek Magetan iin Pelangi, S.Sos melakukan pengawalan ketat dan demi kelancaran acara Beliau turun sendiri dengan membagikan Masker kepada sebagian peserta yang  belum membawa demi mematuhi Prokes.

Kordinator aksi Rudianto atau biasa di sapa Rudi bress saat mendeklarasikan bersama anggota yang lain menyampaikan beberapa pernytaan sikap, berikut isi deklarasinya;

*Assalamualaikum Wr. Wb

Deklarasi Pemuda Magetan, Minggu 21 November 2021

1. Kami pemuda Magetan mengundurkan diri dari keanggotaan Pemuda Pancasila Kabupaten Magetan.

2. Kami pemuda Magetan kecewa dengn Bapak La Nyalla Mataliti yang telah membela salah satu organisasi di Jawa Timur yang Seharusnya beliau bersikap netral dan bisa mengayomi masyarakat Jawa timur karena beliau merupakan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) wilayah jawa timur atau yang berasal dari Jawa Timur.

Sekian deklarasi yang kami buat dan tidak ada unsur paksaan dari siapapun, terimakasih

Wassalamualaikum wr. Wb*

Usai deklarasi di sampaikan semua anggota yang hadir secara simbolis melepas seragam Ormas Pemuda Pancasila yang di pakai.

Hadi atau biasa di panggil Ipong salah satu anggota ormas PP saat diwawancarai menyatakan kesepakatan bersama atas pengunduran dirinya bersama dengan anggota yang lain.” Kami pemuda Magetan sepakat mengundurkan diri dari keanggotaan Pemuda Pancasila Kabupaten Magetan”.

Hadi menambahkan aksi deklarasi pengunduran diri dari keanggotaan karena rasa kekecewaannya.” Kita kecewa atas kepemimpinan beliau Bapak La Nyalla Mataliti, Karena beliau merupakan panutan atau perwakilan dari DPD Jawa Timur Memihak salah satu organisasi,” ujarnya.

“Kita seluruh pemuda Magetan kecewa dengan Beliau,”Tutupnya.

Usai acara semua peserta dari anggota Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Magetan Membubarkan diri dengan rapi dan teratur.(Eric/Sof/Jok)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.