Iklan

Polsek Sobang Polres Lebak Laksanakan Giat Patroli Antisipasi 3 C ( Curas,Curat dan Curanmor

warta pembaruan
22 November 2021 | 1:11 PM WIB Last Updated 2021-11-22T06:11:18Z


LEBAK, Wartapembaruan.co.id
-- Untuk upaya meminimalisir  Angka tindak kejahatan, Personil Polsek Sobang Polres Lebak Polda Banten melaksanakan giat Patroli Dialogis dan juga antisipasi pencegahan Aksi Kejahatan C3

(Curat, Curas dan Curanmor) untuk wilayah Hukum Polsek Sibang,Pukul 02.00 Wib hari Senin (22/11/2021) 

Untuk Personil Polsek Sobang Polres Lebak melaksanakan  Kegiatan Patroli Dialogis pada saat Jam-jam Rawan, kegiatan tersebut  untuk mengantisipasi dan  Meminimalisir akan  Terjadinya Gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Kecamatan Sobang yang mana pelaksanaan tersebut diwilayah kecamatan Sobang Kabupaten Lebak Banten.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kapolsek Sobang AKP Saeful Bahri mengatakan "benar anggota  Personil Polsek Sobang Polres Lebak melaksanakan giat  Patroli tersebut, guna untuk mengantisipasi atau Mencegah Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) pada Jam-jam Rawan yang khususnya berada di Wilayah Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak.

KASPK Polsek Sobang Brigpol Pery septianto juga mengatakan Personil Polsek Sobang Polres Lebak Melaksanakan Patroli  dengan Sasaran tempat umum,dan juga obyek Vital, yang terpenting anggota yang melaksanakan Patroli selalu menggunakan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M.


Kita harapkan dengan Patroli Rutin Ini yang dilaksanakan di Wilayah hukum Kecamatan Sobang berjalan kondusif. Sehingga warga masyarakat juga merasakan aman dan nyaman, dari  eskalasi aksi kejahatan bisa di tekan" Ucap KSPK Polsek sobang Brigpol Pery septianto.

Dan juga kami selalu mengajak kepada warga masyarakat diwilayah hukum  Kecamatan Sobang Kab. Lebak Banten, agar kita bersama-sama  menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungan dan wilayah hukum Kecamatan Sobang. ajak pery septianto abdul

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sobang Polres Lebak Laksanakan Giat Patroli Antisipasi 3 C ( Curas,Curat dan Curanmor

Trending Now

Iklan